Berita Bangka Selatan

Presiden dan Wakil Presiden Sudah Dilantik, Begini Harapan Wabup Bangka Selatan

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024

Presiden dan Wakil Presiden Sudah Dilantik, Begini Harapan Wabup Bangka Selatan
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 yaitu Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Minggu, (20/10/2020) lalu.

Meskipun dirinya tak menyaksikan secara langsung pelantikan, Riza tetap mendukung secara penuh proses pelantikan dan proses kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin.

Kepada bangkapos.com pada Senin, (21/10/1019) ketika ditemui, Riza mengungkapkan harapannya atas kepemimpinan Jokowi untuk kedua kalinya.

"Tentunya saya pribadi mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden yang sudah dilantik. Harapan kita semua adalah mereka selalu diberi kebaikan agar dapat membawa Indonesia lebih baik lagi," ujar Wabup Bangka Selatan.

Tak hanya itu, sebagai seorang pemimpin dalam jajaran tertinggi di pusat, Riza berharap agar Bangka Belitung dan Bangka Selatan secara khusus dapat dibantu pemerintah dalam pembangunan perbaikan daerah.

"Kita juga akan selalu berusaha di sini, tetapi dengan bantuan di pusat tentunya kita harap lebih maksimal lagi dalam upaya pembangunan Bangka Selatan ini," harapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved