Liga 2 Indonesia

PSMS Medan Libas Babel United FC dengan Skor 4-1

Babel United FC akhirnya telah menuntaskan Liga 2 2019, namun dalam pertandingan terakhir Babel United FC harus mengalami kekalahan.

PSMS Medan Libas Babel United FC dengan Skor 4-1
(Ist/Babel United FC).
Pertandingan PSMS Medan melawan Babel United FC 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Babel United FC akhirnya telah menuntaskan Liga 2 2019, namun dalam pertandingan terakhir Babel United FC harus mengalami kekalahan.

Bermain di Stadion teladan yang merupakan kandang dari PSMS Medan, Babel United FC tak dapat menunjukkan taringnya.

PSMS Medan berhasil mengkandaskan perlawanan Babel United FC dengan skor telak. Babel United FC harus menyerah saat empat gol dapat bersarang di gawang Gianluca Pagliuca Rossy. Sementara itu Babel United FC hanya berhasil membalas satu gol.

Pada babak pertama pemain PSMS Medan Ilham Fathoni, sudah berhasil mencetak gol yaitu pada menit 17 melalui sepakan dari kotak penalti.

Gol yang tak mampu dihalau Rosy ini membuat kedudukan pada babak pertama menjadi 1-0 atas keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, anak-anak PSMS Medan tampil lebih agresif lagi. Hasilnya pemain PSMS Medan, Eki Fauzi Saputra berhasil menambah gol lagi pada menit ke 58.

Namun aksi dari Saputra juga tak berhenti sampai di sana, lagi-lagi pada menit ke 70 Saputra berhasil kembali mencetak golnya.

Usai PSMS Medan tiga kali mensarangkan bola ke jala gawang Babel United FC, akhirnya Babel United FC merespon dengan mencetak gol.

Kali ini gol dicetak melalui kaki pemain berusia 18 tahun, yaitu Mohammad Kanu Helmiawan pada menit ke 83.

Namun bermain di hadapan suporter sendiri, membuat dukungan penuh mengalir dari tribun penonton. Hasilnya di penghujung laga atau pade menit-menit teraktir, PSMS Medan kembali mencetak gol.

Ilham Fathoni yang merupakan pencetak gol pertama, juga menjadi pencetak gol terakhir dal pertandingan ini. Golnya di menit 88 membuat skor 4-1 menjadi hasil akhir bagi PSMS Medan melawan Babel United FC.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved