Sandiaga Uno Nilai Banyak Senior di Gerindra yang Layak Jadi Menteri

Sandiaga Uno mengatakan banyak seniornya yang lebih pantas dan layak jika dipercayai menjadi menteri pada kabinet Jokowi Ma'ruf Amin

Sandiaga Uno Nilai Banyak Senior di Gerindra yang Layak Jadi Menteri
bangkapos.com/dedy q
Sandiaga Uno di kawasan Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Senin (21/10/2019). 

Sandiaga Uno Nilai Banyak Senior di Gerindra yang Layak Jadi Menteri

BANGKAPOS.COM - Sandiaga Uno mengatakan banyak seniornya yang lebih pantas dan layak jika dipercayai menjadi menteri pada kabinet Jokowi Ma'ruf Amin.

Ini ia sampaikan seusai hadir pada acara seminar kewirausahaan di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Senin (21/10/2019)

"Kami yakin lebih banyak senior-senior yang lebih pantas, layak untuk menempati posisi menteri. Ada Pak Prabowo (Ketum Gerindra Prabowo Subianto) sendiri, Pak Eddy Prabowo (Waketum Gerindra) dan lain-lain," kata Sandiaga.

Hari ini dikabarkan sejumlah tokoh datang ke Istana Negara karena diundang Presiden Jokowi terkait posisi menteri. Sandiaga sendiri, seperti yang ia sampaikan, memang sedang berada di Babel setidaknya hingga Selasa (22/10/2019) besok.

Ia awalnya sempat menjawab pertanyaan wartawan itu dengan jawaban guyon.

"Saya sekarang sedang berada di Bangka Belitung bersama Pak Gubernur. Kayaknya Pak Gubernur lebih cocok jadi menteri, saya fokus bantu ibu-ibu saja, emak-emak," kata Sandiaga menanggapi namanya yang sempat dikabarkan masuk dalam jajaran kabinet Jokowi-Ma'ruf. Gubernur Babel Erzaldi yang mendengar hal itu tergelak mendengar ucapan itu.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved