Breaking News:

Selain Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dikabarkan Kasih Uang Bulanan Rp 75 Juta untuk Dua Wanita Ini

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad disebut memberikan uang jajan dengan nilai fantastis, Rp75 juta per bulan

Editor: M Zulkodri
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Raffi Ahmad 

"Meskipun nggak seberapa, tapi gue kasih aja. Kalau memang mereka lagi mau meminta (barang) ya gue kasih, tapi kan dia bukan anak kecil gitu," ungkap Raffi.

Raffi mengaku tak pernah memberi barang mewah untuk perempuan-perempuan yang ia cintai.

"Kalau Rafathar suka gue beliin mainan, tapi kalau si Gigi itu nggak pernah gue manja." tambahnya.

"Kalau adik-adik gue itu gue kasih kalau ada rejeki, setiap bulan mah ada uang jajan rutin aja. Tapi nggak ada gue kasih tiba-tiba tas, karena mereka kan juga bukan anak kecil," lanjut ungkapnya.

"Kalau memang lagi perlu atau lagi apa, minta aja kalau ada rejeki, gue sebagai kakak juga pasti kasih," jelas Raffi.

"Benar gak sih, aku dengar katanya uang jajannya itu 75 juta?" tanya sahila Hisyam.

Pertanyaan itu sontak membuat kakak adik ini kaget dan kompak membantah kabar tersebut.

"Enggaklah," jawab kompak Nisya dan Raffi.

"Enggaklah kira-kira aja. Dikasih tapi nggak segitu," tegas Nisya.

"Kalau misalnya ada keperluan ya boleh aja. Tapi kan kalau aku tuh kan ada Nisya, Syahnaz, Mama Amy, Gigi, dan ada beberapa tanggungan yang lain." tambah Raffi.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved