Gosip Selebritis

Singgung Dana Pendidikan Anak, Tya Ariestya Ungkap Alasan Dulu Bersedia Dinikahi Sang Suami

Aktris Tya Ariestya tengah rajin mengikuti berbagai kegiatan parenting, khususnya yang berkaitan dengan urusan finansial

Singgung Dana Pendidikan Anak, Tya Ariestya Ungkap Alasan Dulu Bersedia Dinikahi Sang Suami
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia
Tya Ariestya saat dijumpai Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019) 

BANGKAPOS.COM - Aktris Tya Ariestya tengah rajin mengikuti berbagai kegiatan parenting, khususnya yang berkaitan dengan urusan finansial.

Berbagai kegiatan finansial yang diikuti Tya Ariestya dilakukan lantaran kedua putranya, Kanaka dan Kalundra, memiliki jarak usia tiga tahun.

Hal itu diungkapkan Tya Ariestya saat dijumpai Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019) kemarin.

"Aku mesti dateng nih ke acara-acara parenting untuk finansial keluarga karena kan tiga tahun (beda umur anak)," kata Tya.

Karenanya, aktris 33 tahun itu dan sang suami, Irfan Ratinggang, harus matang dalam mempersiapkan dana pendidikan kedua putranya.

"Nanti pas anak masuk SMP, satu masuk SMA, satunya masuk SMA satunya kuliah. Jadi memang harus dipersiapkan supaya nantinya aku gak merasa berat," terangnya.

Mempersiapkan dana pendidikan untuk kedua putranya mengingatkan kembali akan kenangan saat Tya memuluskan untuk menikah dengan sang suami.

Diakui Tya, salah satu alasannya bersedia dinikahi Irfan Ratinggang karena suaminya telah mempersiapkan dana pendidikan anak.

"Kebetulan saya mau nikah sama suami karena memang dia punya tabungan pendidikan anak," ujarnya tertawa.

Tya pun terkesan dengan Irfan yang sudah mempersiapkan dana pendidikan anak meski saat itu dirinya belum memiliki calon istri.

"Dia ngasih tahu dana pendidikan itu memang udah harus dipersiapkan walaupun dia belum punya pacar."

"Dari situ aku mulai 'ini kayaknya suami yang tepat untuk gue'," pungkas aktris dan mantan atlet taekwondo itu. (Annisa Dienfitri)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Singgung Dana Pendidikan Anak, Tya Ariestya Malah Ungkap Alasan Dulu Bersedia Dinikahi Sang Suami

Penulis: tidakada008
Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved