STMIK Atma Luhur Gelar Talkshow Bersama Sandiaga Uno

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Atma Luhur Pangkalpinang mengadakan Talkshow Bersama Sandiaga Uno dan Job Fair

STMIK Atma Luhur Gelar Talkshow Bersama Sandiaga Uno
bangkapos.com/edwardi
Para mahasiswa antusias mendaftar untuk mengikuti Talkshow bersama Sandiaga Uno di Kampus STMIK Atma Luhur Pangkalpinang. 

STMIK Atma Luhur Gelar Talkshow Bersama Sandiaga Uno

BANGKAPOS COM -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Atma Luhur Pangkalpinang mengadakan Talkshow Bersama Sandiaga Uno dan Job Fair di Gedung Graha Sasana Kasih Kampus STMIK Atma Luhur, Senin (21/10/2019).

Ketua Panitia Kegiatan, Irfan Septian SKom mengatakan kegiatan ini merupakan kolaborasi Pemprov Babel dengan STMIK Atma Luhur, dan dalam pelaksanaannya juga melibatkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Atma Luhur.

"Para peserta sekitar 800 orang dari mahasiswa STMIK Atma Luhur dan perguruan tinggi lainnya yang ada di Bangka Belitung, selain itu juga para alumni dan para pelajar SMA, SMK di Pangkalpinang," kata Irfan yang juga alumni STMIK Atma Luhur.

Selain itu juga bekerjasama dengan perusahaan seperti Smartfriend yang mengadakan job fair bagi para alumni, BEI Perwakilan Babel dan UMKM lainnya.

"Narasumber utama kita memang Sandiaga Uno dari Oke Oce, Sumarko Bagian HRD Smartfriend Jakarta. Kegiatan ini membahas Revolusi Industri 4.0 dan hal-hal yang menjadi program pemerintah," jelas Irfan.

(BANGKAPOS.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved