Berita Pangkalpinang

Tabrakan di Jalan Arah Kantor Gubernur Bangka Belitung, 2 Mobil Terbalik, Begini Kondisi Penumpang

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di jalan Pelepas Kecamatan Pangkalan Baru, Senin (21/10/2019).

Tabrakan di Jalan Arah Kantor Gubernur Bangka Belitung, 2 Mobil Terbalik, Begini Kondisi Penumpang
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Mobil Xenia yang mengalami kecelakaan di jalan Pelepas Kecamatan Pangkalan Baru, Senin (21/10/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di jalan Pelepas Kecamatan Pangkalan Baru, Senin (21/10/2019).

Kecelakaan bermula saat mobil Xenia Putih dengan nomor polisi D 1133 VA diketahui menyebrang melewati median jalan, lalu menabrak pohon dan kendaraan lain.

"Kendaraan Xenia putih dari jalan Koba menuju Bandara, jadi dia hilang kendali. Mobil ini menyebrang melewati median jalan, lalu menabrak pohon dan menabrak mobil dari arah sebaliknya," ujar Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana saat berada di lokasi kejadian.

Kejadian yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.00, membuat empat orang mengalami luka ringan dan dua unit mobil rusak berat.

"Kedua mobil rusak dan kondisi korban hanya luka ringan, jadi masih bisa kita bilang hanya kerugian materil saja," tuturnya.

Sementara itu mobil Xenia masih berada di lokasi kejadian, sedangkan mobil Avanza yang tertabrak kini sudah berada di Sat Lantas Polres Pangkalpinang.

"Mobil satunya lagi sudah kita bawa ke kantor, karena kita tidak mau menganggu arus lalu lintas," katanya.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved