Berita Bangka Tengah

Tepis Isu Santer, Ketua DPC PPP Bateng Tegaskan Tidak Maju Pilkada Bateng 2020

Subandri tegaskan dirinya tidak mencalonkan diri menjadi Bupati atau Wakil Bupati (Wabup) Bateng periode 2021-2026.

Tepis Isu Santer, Ketua DPC PPP Bateng Tegaskan Tidak Maju Pilkada Bateng 2020
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Ketua DPC PPP Bateng, Subandri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Tengah (Bateng), Subandri tegaskan dirinya tidak mencalonkan diri menjadi Bupati atau Wakil Bupati (Wabup) Bateng periode 2021-2026.

Ia mengakui jika santer terdengar jika dirinya selaku ketua DPC PPP Bateng ingin mencalonkan diri sebagai Calon Bupati ataupun Wakil Bupati Bateng periode 2021-2026.

"Ya, isu itu sudah santer di lingkungan masyarakat, makanya sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Bateng," ungkap Subandri, Senin (21/10) kepada Bangkapos.com

Terkait dirinya yang sering membantu masyarakat menggunakan kocek pribadinya,  diakui Subandri hanya ingin memuntaskan janjinya kepada masyarakat, dan ikhlas membantu tanpa pikiran untuk maju di Pilkada Bateng 2020.

Untuk dukungan PPP pada Pilkada Bateng 2020, ia mengatakan jika PPP belum menentukan untuk menjatuhkan dukungan kepada siapa pun, namun untuk komunikasi politik partainya saat ini sudah melakukan komunikasi politik, meskipun belum terlalu mendalam. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved