AKD DPRD Bangka Selesai, Ketua DPRD Ajak Anggota Bekerja Sambil Beribadah Demi Masyarakat

DPRD Kabupaten Bangka telah menyelesaikan alat kelengkapan Dewan (AKD) secara musyawarah bersama dengan 35 anggota DPRD Bangka

AKD DPRD Bangka Selesai, Ketua DPRD Ajak Anggota Bekerja Sambil Beribadah Demi Masyarakat
Bangkapos/Riki Pratama
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi 

AKD DPRD Bangka Selesai, Ketua DPRD Ajak Anggota Bekerja Sambil Beribadah Demi Masyarakat

BANGKAPOS.COM -- DPRD Kabupaten Bangka telah menyelesaikan alat kelengkapan Dewan (AKD) secara musyawarah bersama dengan 35 anggota DPRD Bangka.

Di mana ada perubahan nama ketua komisi di DPRD Bangka, semisal ketua Komisi satu saat ini diketuai oleh Herman Susilo dari Demokrat, ketua komisi II Jumadi dari PDI Perjuangan dan ketua komisi III Romlan dari Golkar.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi, mengatakan penetapan alat kelengkapan dewan telah dilakukan dengan musyawarah antar fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Bangka.

"Dengan musyawarah antar fraksi yang penting kami bekerja demi sejahterakan dan demi memakmurkan serta memajukan masyarakat yang ada di daerah Kabupaten Bangka,"ungkap Iskandar Sidi kepada wartawan, Selasa (22/10/2019).

Ia menambahkan, tidak ada kendala dalam penentuan nama anggota komisi di DPRD Kabupaten Bangka, namun ia mengakui namanya lembaga politik tetap saja ada perdebatan.

"Saya rasa tidak terlalu sulit, tidak menemui kesulitan, hanya karena lembaga ini lembaga politik perlu dialog musyawarah dan lobi karena ada salah satu fraksi yang dianggap kurang memuaskan, menguntungkan ini wajar,"ungkapnya.

Setelah kelengkapan DPRD lengkap, Iskandar mengajak semua anggota DPRD untuk bekerjasama dalam upaya memajukan daerah.

"Yang jelas saya ingin mengajak kepada kawan-kawan lembaga untuk bekerja sambil beribadah mencapai kemakmuran dan kesejahteraan terhadap masyarakt di Kabupaten Bangka khusunya di dapil teman teman masing-masing,"lanjutnya.

Ia menambahkan, jabatan ketua komisi memiliki masa jabatan selama 2,5 tahun, sehingga akan ada evaluasi serta perubahan nantinya.

"Yang jelas lembaga DPRD ini politis tidak jauh dari kepentingan partai masing-masing, yang ada di Kabupaten Bangka, kita sudah mulai bekerja, dan awal bulan kita melaksanakan dinas luar pertama melihat rumah singgah merupakan aset yang ada di Jakarta mengingat aset ini sangat penting,"ungkapnya.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved