Berita Bangka Tengah

Batianus Sebut Militansi Kader Golkar Tak Perlu Diragukan

Dengan penuh keyakinan Batianus mengaku, Partai Golkar memiliki nilai jual yang tinggi

Batianus Sebut Militansi Kader Golkar Tak Perlu Diragukan
(Muhammad Rizki/R1)
Politikus Golkar Bangka Tengah, Batianus 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Politisi partai Golkar Batianus mengatakan di Pemilhan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Partai Golkar ingin kadernya menjadi calon Bupati Bateng.

Ia mengatakan militansi dan kesolidan kader Golkar tidak perlu lagi diragukan. Ia juga mengatakan  banyak nama Politisi Golkar yang memiliki nilai jual menjadi Bupati Bateng.

"Kita ada Pak Tasmin Tamsil, Era Susanto, H Jumrah Toha dan saya sendiri," ujar Batianus, Selasa (22/10) kepada Bangkapos.com.

Dengan penuh keyakinan Batianus mengaku, Partai Golkar memiliki nilai jual yang tinggi, dan menurut pemetaannya posisi partai Golkar saat ini terhitung sangat "seksi", sehingga akan sangat rugi apabila tidak berkoalisi dengan Golkar pada kontestasi Pemilukada Bateng 2020.

Untuk saat ini ia mengatakan Golkar sedang melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lainnya, dan menurutnya dalam Pilkada 2020 ini juga akan dibahas tingkat DPD Partai.

"Nanti ini kita bahas juga untuk meminta petunjuk ke Ketua DPD Golkar Provinsi Bangka Belitung (Babel), bapak Hendra Apollo," pungkas Batianus.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved