CPNS 2019

BKPSDM Bangka Selatan Belum Terima Kuota Penerimaan CPNS 2019, Hartini Minta Tunggu Pengumuman

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Selatan, Hartini menyatakan pihaknya

BKPSDM Bangka Selatan Belum Terima Kuota Penerimaan CPNS 2019, Hartini Minta Tunggu Pengumuman
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Selatan, Hartini 

BKPSDM Bangka Selatan Belum Terima Kuota Penerimaan CPNS 2019, Hartini Minta Tunggu Pengumuman

BANGKAPOS.COM - Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Selatan, Hartini menyatakan pihaknya belum mengetahui berapa kuota yang akan dibuka dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kali ini.

Ketika ditemui di BKPSDM Basel, Hartini menyatakan dirinya belum menerima penetapan berapa kuota yang diterima oleh pihaknya untuk menggelar seleksi penerimaan CPNS di Bangka Selatan.

"Kami masih menunggu informasi berapa yang akan dibuka, jika sudah ketahuan akan langsung kami lakukan pengumuman kepada masyarakat," ucap Hartini pada Selasa, (22/10/2019).

Sebelumnya, BKPSDM Basel telah lakukan pengusulan kepada Menpan-RB dengan usulan CPNS sebanyak 106 orang dan usulan PPPK sebanyak 241 orang.

Persisnya ketika dikonfirmasi, Hartini mengakui belum mengetahui secara pasti berapa yang diterima dan kapan akan diumumkan.

Kendati demikian, Hartini menyebutkan pihaknya saat ini telah mengirim tenaga teknis sebanyak dua orang ke pusat agar nantinya dalam pelaksanaan tes bisa berjalan dengan lancar dan aman.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved