Bupati Bangka Tengah Berikan Pembinaan Bagi 300 Orang Marbot Masjid dan Guru Ngaji

Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), memberikan pembinaan kepada 300 orang marbot masjid dan guru ngaji se Bateng di Gedung Serba Guna (GSG) Koba

Bupati Bangka Tengah Berikan Pembinaan Bagi 300 Orang Marbot Masjid dan Guru Ngaji
Ist/Humas
Pembinaan kepada 300 orang marbot masjid dan guru ngaji se Bateng di Gedung Serba Guna (GSG) Koba. 

Bupati Bangka Tengah Berikan Pembinaan Bagi 300 Orang Marbot Masjid dan Guru Ngaji

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), memberikan pembinaan kepada 300 orang marbot masjid dan guru ngaji se Bateng di Gedung Serba Guna (GSG) Koba, Selasa (22/10/2019).

Dalam sambutannya Ibnu mengapresiasi dan menyambut baik penyelenggaraan kegiatan tersebut, sebagai satu diantara ikhtiar bersama dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Bateng yang agamis dan yang benar-benar memahami dan melaksanakan prinsip hidup ingin lebih baik.

Orang nomor satu di Bateng tersebut berpesan kepada para marbot dan guru ngaji tikar, agar dapat bekerja dengan penuh integritas, profesionalitas, inovasi, dan penuh tanggungjawab, serta keteladanan.

"Mengingat tugas marbot dan Guru Ngaji Tikar pada dasarnya bukan sekedar mengajar ngaji kepada ummat, tetapi juga mengajarkan ahlak murid anak yang mengaji menjadi kepribadian yang rendah hati, nurut kepada orang tua dan guru," ujar Ibnu, Selasa (22/10)

Lebih lanjut Ibnu mengatakan jika Pemerintah Bateng sangat serius memperhatikan dan mengapresiasi, keberadaan marbot dan guru ngaji tikar dengan menganggarkan insentif secara rutin pada APBD Kabupaten Bateng melalui anggaran Desa.

"Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bateng atas pentingnya marbot serta para guru ngaji tikar dalam mentransformasikan pengetahuan dan pemahaman agama kepada ummat,” pungkas Ibnu.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved