Bupati Mulkan Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri di Halaman Pondok Pesantren Al Islam Kemuja

Memperingati hari Santri Nasional, Bupati Kabupaten Bangka Mulkan menghadiri upacara peringatan hari santri di halaman Pondok Pesantren

Bupati Mulkan Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri di Halaman Pondok Pesantren Al Islam Kemuja
Bangkapos/Riki
Bupati Bangka Mulkan menghadiri upacara peringatan hari santri di halaman Pondok Pesantren Al Islam Kemuja, pada Selasa (22/10/2019) 

Bupati Bangka Mulkan Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri di Halaman Pondok Pesantren Al Islam Kemuja

BANGKAPOS.COM -- Memperingati hari Santri Nasional, Bupati Kabupaten Bangka Mulkan menghadiri upacara peringatan hari santri di halaman Pondok Pesantren Al Islam Kemuja, pada Selasa (22/10/2019).

Pada moment tersebut, Ia mengucapkan selamat hari santri Nasional.

"Jadi santri identik dengan laki laki dengan kain sarung dalam perayaan hari santri Nasional pertama bahwa kami selaku kepala daerah bangga banyak santri di Bangka yang mondok di pesantren yang benar berkualitas,"ungkap Mulkan kepada wartawan, Selasa (22/10/2019).

Ia mengatakan di Kabupaten Bangka ini banyak jumlah pesantren yang telah banyak mendidik santri untuk disiplin dari bangun tidur hingga tidur lagi.

"Untuk pesantren katakanlah mempuyai nama sehingga bisa mendidik mengasuh anak anak tanpa ada keraguan orang tua dan pendidikan di pesantren sangat ketat mereka itu sudah dibekali dengan ilmu mereka sangat disiplin dengan waktu, tidak mempunyai waktu luang dari bangun sampai tidur lagi,"ungkapnya

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved