Justiar Berharap Pemilukada 2020 di Bangka Selatan Kembali Aman

Mewakili Pemerintah Daerah Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengucapkan apresiasinya kepada TNI dan Polri yang telah

Justiar Berharap Pemilukada 2020 di Bangka Selatan Kembali Aman
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer yang didampingi oleh Ketua DRPD Bangka Selatan, Erwin Asmadi 

Justiar Berharap Pemilukada 2020 di Bangka Selatan Kembali Aman

BANGKAPOS.COM - Mewakili Pemerintah Daerah Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengucapkan apresiasinya kepada TNI dan Polri yang telah membantu menyukseskan rangkaian Pemilu 2019 sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Ketika diwawancarai usai menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Santri 2019 di Toboali, Justiar Noer mengucapkan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan oleh TNI/Polri dalam pelayanan pengamanan pemilu.

"Secara pribadi dan mewakili jajaran saya berterimakasih sekali kepada TNI/Polri sudah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan sudah sukseskan Pemilu 2019 di Bangka Selatan," ujar orang nomor satu di Bangka Selatan ini pada Selasa, (22/10/2019).

Usai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Justiar melanjutkan pada September 2020 mendatang di beberapa daerah akan menggelar Pemilukada serentak dan termasuk Bangka Selatan, seingga kembali lagi bantuan dari TNI/Polri diperlukan untuk pastikan keamanan.

"Tidak lama lagi kita mau Pemilukada 2020, saya harap sinergisitas yang sudah ada menjadi semakit kuat sehingga Pemilukada bisa berjalan lancar dan kondusif," harapnya.

Jika semua unsur lanjutnya baik itu TNI/Polri dan unsur masyarakat sudah sepakat untuk menjaga kekondusifan, maka proses Pemilukada 2020 mulai dari pendaftaran hingga pelantikan dapat berjalan lancar dan aman.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved