Berita Pangkalpinang

Ketua DPRD Bangka Belitung Pastikan Tahun Depan SMKN Lubuk Besar Bakal Dibangun

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya memastikan pembangunan SMK Negeri Lubuk Besar akan dibangun tahun depan.

Ketua DPRD Bangka Belitung Pastikan Tahun Depan SMKN Lubuk Besar Bakal Dibangun
bangkapos.com / Hendra
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya. 

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya memastikan pembangunan SMK Negeri Lubuk Besar akan dibangun tahun depan.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya memastikan pembangunan SMK Negeri Lubuk Besar akan dibangun tahun depan.

Kepastian pembangunan SMKN Lubuk Besar ini disampaikan Didit Srigusjaya saat menerima perwakilan warga Kecamatan Lubuk Besar di DPRD Babel, Selasa (22/10/2019).

"Setelah kita kaji bersama dengan Dinas Pendidikan memang memenuhi syarat dan laik pembangunan SMK di Lubuk Besar. Dan alhamdulillah DPRD Babel dan Pemprov Babel mendukung penuh pembangunan SMK ini," kata Didit Srigusjaya.

Pembangunan SMK Lubuk Besar ini direncanakan akan mulai dilakukan tahun depan. DPRD Babel sudah menyetujui anggaran yang diajukan Pemprov Babel sebesar Rp 4 miliar untuk pembangunan gedung SMK Lubuk besar berikut perlengkapannya.

Sementara itu untuk lahan pembangunan SMK Lubuk besar sebagian besar hasil gotong royong dan bantuan masyarakat setempat.

"Jumlah lahan untuk pembangunan SMK Lubuk ini seluas 3 hektar dan ini juga bantuan dari masyarakat setempat," kata Didit Srigusjaya.

(bangkapos.com/ Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved