Berita Bangka Barat

Markus : Pintar Saja Tidak Cukup Pegawai Juga Harus Kreatif

Pintar saja tidak cukup, namun pegawai itu harus kreatif, sehingga muncul ide serta gagasan yang berdaya saing

Markus : Pintar Saja Tidak Cukup Pegawai Juga Harus Kreatif
Ist
Bupati Markus SH saat menyampaikan sambutan, Kamis (17/10). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - "Pintar saja tidak cukup, namun pegawai itu harus kreatif, sehingga muncul ide serta gagasan yang berdaya saing," ujar Bupati Bangka Barat Markus, saat ditanya kriteria pegawai pilihannya.

Menurut Markus, memiliki pegawai pintar dan kreatif, menjadi harapan setiap kepala daerah. Sebab ide dan gagasan mereka tersebut, mampu meningkatkan progres pelayanan serta pembangunan pemerintah daerah.

Selain itu, keberadaan mereka diharapkan menjadi motivasi bagi pegawai serta ASN lain di lingkungan Pemkab Bangka Barat, sehingga mampu merumuskan ide serta terobosan berdaya saing.

"Saya yakin semua kepala daerah menginginkan hal yang sama. Apalagi memasuki era digitalisasi seperti saat ini, jadi sangat dibutuhkan SDM yang mumpuni," harapnya.

Sejauh ini, menurut Markus kualitas SDM dilingkungan Pemkab Bangka Barat, cukup mumpuni. Namun dirinya tak menampik, masih ada beberapa liding sektor yang harus diperkuat.

Untuk itu, dirinya berharap seleksi CPNS mendatang, melahirkan ASN yang memiliki integritas serta kredibilitas yang bagus.

"Sejauh ini SDM yang kami miliki cukup baik. Cuma seleksi CPNS kedepan kami harap akan hadir nya SDM dan pegawai yang mempuni," pungkasnya.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Tags
markus
Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved