Berita Pangkalpinang

PS Babel Masuk Group Neraka di Porwil Sumatera

Tim Sepakbola Porwil Bangka Belitung (PS Babel) Masuk Group Neraka di Porwil Sumatera yang akan berlangusng di Bengkulu.

PS Babel Masuk Group Neraka di Porwil Sumatera
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Pemain PS Babel yang akan berlaga di Porwil Sumatera melakukan latihan di Bengkulu Selasa (22/10/2019).ist dok Asprov Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tim Sepakbola Porwil Bangka Belitung (PS Babel) masuk Group Neraka di Porwil Sumatera yang akan berlangsung di Bengkulu.

PS Babel yang menargetkan masuk 3 besar atau meraih tiket ke PON XX Papua bergabung di grup B bersama Sumatera Utara, Aceh, Kepulauan Riau dan Sumatera Selatan.

Seperti diketahui lawan-lawan PS Babel di penyisihan group ini adalah kesebelasan yang langganan berlaga di PON.

"Kita akan menghadapi Tim tim kuat langganan PON tapi pemain sudah berkomitmen akan berjuang habis habisan agar meraih target 3 besar sekaligus meraih tiket PON XX Papua," kata Mintra Jaya Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung Selasa (22/10/1019)

Untuk group A cabang sepakbola Porwil Sumatera diisi Kesebasalan yang merata kekuatannya yakni tuan rumah Bengkulu, Jambi, Lampung, Riau dan Sumatera Barat.

Cabang sepakbola akan lebih dahulu menggelar pertandingan sebelum pembukaan Porwil pada 3 November 2019. Dua tim terbaik dalam group akan melaju ke semifinal.

PS Babel sendiri akan melakoni laga perdana menghadapi kesbelasan Aceh pada 24 Oktober 2019.
"Laga perdana PS Babel akan menghadapi Aceh tentunya kita berharap meraih hasil positif dilaga ini karena menentukan langkah di laga berikutnya," ungkap Mintra Jaya

PS Babel yang diasuh pelatih asal Belanda Ronald Van Bekkel sudah berada di Bengkulu. Sebelumnya selama dua pekan ini 20 pemain PS Babel melakukan pemusatan latihan di Bandung Jawa Barat.

"Pemain, pelatih dan official sudah berada di Bengkulu kemarin Senin dari Bandung langsung," jelas Mintra Jaya.

Jadwal Laga PS Babel di Porwil Sumatera
1. 24 Oktober Sumatera utara vs PS Babel
2. 26 Oktober Aceh vs PS Babel
3. 29 Oktober PS Babel vs Kepri
4. 31 Oktober PS Babel vs Sumatera Selatan

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved