CPNS 2019

Tak Hanya Usulkan Formasi CPNS 2019, BKPSDMD Bangka Barat Usulkan Formasi PPPK/P3K

Selain mengusulkan formasi CPNS, BKPSDMD Kabupaten Bangka Barat, juga mengusulkan formasi jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian

Tak Hanya Usulkan Formasi CPNS 2019, BKPSDMD Bangka Barat Usulkan Formasi PPPK/P3K
Bangka Pos/Nordin
Kepala BKPSDM Bangka Barat, Heru Warsito 

Tak Hanya Usulkan Formasi CPNS 2019, BKPSDMD Bangka Barat Usulkan Formasi PPPK/P3K

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Selain mengusulkan formasi CPNS, BKPSDMD Kabupaten Bangka Barat, juga mengusulkan formasi jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian (PPPK/P3K) sebagai honor fungsional.

Kepala BKPSDMD kabupaten Bangka Barat, Heru Warsito menyebut, formasi P3K tersebut disesuaikan, dengan formasi CPNS 2019 yang pihaknya usulkan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Diantaranya formasi tenaga Pendidik, kesehatan dan tenaga teknis. Namun, menurut Heru, usulan formasi P3K tersebut disesuaikan dengan anggaran yang ada.

"Kalau formasi untuk P3K juga kami usulkan, cuma nanti disesuikan dengan anggaran yang ada. Kalau formasinya sama, Pendidik, kesehatan dan tenaga teknis," ujar Heru, Selasa (22/10/2019)

Usulkan Lebih Dari 300 Formasi CPNS 2019

Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Barat, telah mengusulkan CPNS tahun 2019.

Bahkan surat usulan formasi CPNS tersebut telah disampaikan BKPSDM ke Bupati Bangka Barat Markus, dan selanjutnya akan diteruskan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Heru Warsito, menyebut pihaknya telah 300 lebih formasi CPNS tahun 2019. Mencakup formasi tenaga Pendidik, kesehatan dan teAnaga teknis.

"tahun ini ada 300 lebih formasi yang diusulkan dan surat usulanya telah kami sampaikan ke bupati. Untuk formasi yang kami usulkan ke kemenpan RB, tenaga pendidikan, kesehatan dan teknis," ujar Heru

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved