Berita Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Bantu Program Bina Desa UBB di Pulau Nangka

Bupati Kabupaten Bangka Tengah Ibnu Saleh, Selasa (22/10/2019) mendapat undangan dari program Bina Desa yang dilakukan oleh mahasiswa UBB

Bupati Bangka Tengah Bantu Program Bina Desa UBB di Pulau Nangka
(Ist/Humas)
Program Bina Desa yang dilakukan oleh mahasiswa UBB yang dilakukan di Pulau Nangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Kabupaten Bangka Tengah Ibnu Saleh, Selasa (22/10/2019) mendapat undangan dari program Bina Desa yang dilakukan oleh mahasiswa UBB yang dilakukan di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura.

Ibnu memberikan dukungan kepada Mahasiswa yang melakukan program studi di wilayah Bateng, untuk memberikan hasil pemikiran dari mahasiswa tentang perencanaan pembangunan desa Tanjung Pura terkhusus Pulau Nangka sebagai tempat program Bina Desa Tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu Saleh juga mendukung Kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa UBB tersebut dengan memberikan beberapa program kepada masyarakat dan bantuan pengecetan Mushola Pulau Nangka yang akan dilakukan oleh Mahasiswa Bina Desa UBB di Pulau Nangka.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bangka Tengah pun mengunjungi beberapa Rumah masyarakat yang berada di Pulau Nangka untuk melihat kondisi masyarakatnya.

"Masyarakat pulau nangka harus terus berkembang dan merencanakan pengembangan dari berbagai sektor agar bisa meningkatkan kualitas masyarakat," Ujar Ibnu, Selasa (23/10)

Kepada mahasiswa pun Ibnu berpesan untuk bersama- sama membangun masyarakat dari segi pemberian saran dan kajian yang di sampaikan kepada pemerintah daerah, dan di akhir pesannya orang nomor satu di Bateng itu menyampaikan Bateng unggul dimulai dari masyarakat yang terus berusaha untuk unggul. (Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved