Liga 2 Indonesia

Liga 2 Indonesia 2019 Usai, Rian Miziar: Babel United FC Berdampak Positif Bagi Sepakbola Daerah

Babel United FC gelar kegiatan silaturahmi, sekaligus perpisahan atas berakhirnya perjalanannya di Liga 2 2019, Rabu (23/10/2019).

Liga 2 Indonesia 2019 Usai, Rian Miziar: Babel United FC Berdampak Positif Bagi Sepakbola Daerah
(Ist/Babel United FC).
Foto bersama para pemain, manajemen Babel United FC dan perwakilan suporter, Rabu (23/10/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Babel United FC gelar kegiatan silaturahmi, sekaligus perpisahan atas berakhirnya perjalanannya di Liga 2 2019, Rabu (23/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pemain, manajemen hingga perwakilan suporter Babel United FC. Diketahui para pemain akan diliburkan untuk sementara waktu dan akan kembali pada awal tahun 2020.

"Terimakasih kasih sudah sama-sama memulai membangun bersama-sama tim ini. Sudah waktunya kalian kembali ke rumah untuk istirahat. Kita akan melakukan evaluasi lalu kita akan melakukan pemanggilan kembali," ujar CEO Babel United FC, Ichsan Sofyan.

Lebih lanjut pemain lokal Babel United FC asal Puput, Rian Miziar mengungkapkan rasa bangga dapat membela Babel United FC.

"Terimakasih kepada manajemen Babel United FC, karena sudah membangun sepakbola di Bangka Belitung dan ini sangat membanggakan bagi saya untuk dapat berpartisipasi dalam tim ini," tutur Rian Miziar.

Selain bangga dengan kehadiran Babel United FC, Rian Miziar juga mengucapkan terima kasih kepada Babel United FC yang telah membangkitkan sepakbola Bangka Belitung.

"Inilah kami Bangka Belitung, saya sangat apresiasi kepada Babel United FC. Bahkan sekarang dari kampung ke kampung berasa ada semarak sepak bola, dan ini sangat berdampak positif dengan hadirnya Babel United FC," lanjutnya.

Sementara itu sang kapten Babel United FC, Agus Indra Kurniawan juga mengucapkan, sebagai perwakilan pemain meminta maaf kepada masyarakat atas hasil yang diraih Babel United FC di Liga 2 2019.

"Terimakasih atas sambutannya dan saya mewakili teman-teman mohon maaf tidak bisa mencapai target empat besar. Semoga ada perbaikan dari tim ini untuk tim ini bisa berprestasi," tutup Agus Indra Kurniawan.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

 
 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved