Polda Bangka Belitung Kirim 7 Truk Bantuan ke Papua dan Maluku

Sebanyak 7 truk bermuatan pakaian, selimut dan sembako dikirim menuju Papua dan Maluku Rabu (23/10/2019) dari Polda

Polda Bangka Belitung Kirim 7 Truk Bantuan ke Papua dan Maluku
bangkapos.com/deddy marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono bbersama Forkominda melepas truk truck bermuatan bantuan untuk korban bencana alam gempa di Maluku dan Papua Barat Rabu (23/10/2019). 

Polda Bangka Belitung mengirim bantuan untuk korban bencana alam gempat di Papua dan Maluku. Bantuan ini akan dikirimi menuju Polda setempat untuk disalurkan.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 7 truk bermuatan pakaian, selimut dan sembako dikirim menuju Papua dan Maluku Rabu (23/10/2019) dari Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Bantuan untuk korban bencana alam gempat tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Istiono. Bantuan ini akan dikirimi menuju Polda setempat untuk disalurkan.

"Bantuan yang kita kirimkan ini seusai permintaan dari lokasi bencana kebanyakan minta dikirimkan selimut dan pakaian ditambah sembako," kata Brigjen Pol Istiono

Hadir dalam kesempatan tersebut para PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Danrem 045 Gaya Kolonel Inf Dadang Arif dan Forkominda.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan saudara saudara kita di Maluku dan Papua," kata Brigjen Pol Istiono

Brigjen Pol Istiono mengaku bantuan yang disalurkan berasal dari keluarga besar Polda Kepulauan Bangka Belitung dan sejumlah pihak yang ikut peduli akan bencana yang terjadi di Maluku dan Papua Barat.

Dana yang terkumpul kemudian dibelikan dalam bentuk barang sesuai kebutuhan dilokasi bencana.

"Alhamdulillah jajaran dan keluarga besar Polda Kepulauan Bangka Belitung tanggap memberikan bantuan setiap kali terjadi bencana alam diberbagai daerah dan kali ini peduli bencana alam di Maluku dan Papua Barat," kata Brigjen Pol Istiono.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved