Berita Pangkalpinang

Sabu 1,6 Kilogram Diblender, Molen Target Pangkalpinang Zero Narkoba

Sabu seberat 1,6 kilogram hasil ungkap kasus Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang, dimusnahkan dengan cara diblender

Sabu 1,6 Kilogram Diblender, Molen Target Pangkalpinang Zero Narkoba
Bangkapos/irakurniati
Sabu seberat 1,6 kilogram hasil ungkap kasus Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang, dimusnahkan dengan cara diblender. Pemusnahan dilakukan BNN bersama wali kota, forkopimda, kepala lembaga pemasyarakatan di Pangkalpinang, Rabu (23/10/2019). 

Sabu 1,6 Kilogram Diblender, Molen Target Pangkalpinang Zero Narkoba

BANGKAPOS.COM - Sabu seberat 1,6 kilogram hasil ungkap kasus Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang, dimusnahkan dengan cara diblender.

Pemusnahan dilakukan BNN bersama wali kota, forkopimda, kepala lembaga pemasyarakatan di Pangkalpinang, Rabu (23/10/2019).

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, mengapresiasi pengungkapan kasus yang dilakukan BNN.

Sekedar diketahui selama kurun waktu 10 bulan BNN Pangkalpinang berhasil mengungkap 8 kilogram peredaran sabu.

Molen mengatakan, terus berkomitemen menuntaskan kasus peredaran narkoba dan berupaya melakukan pencegahan khususnya pada masyarakat yang belum terpapar.

"PR (pekerjaan rumah) ini akan kita kejar terus. Kami akan bersinergi bersama BNN untuk memberantas ini," kata Molen ditemui usai pemusanahan barang bukti.

Molen berkomitmen Pangkalpinang yang dikenal dengan jargon kota beribu senyuman, ditargetkan zero narkoba. Dengan berbagai upaya yang dilakukan pihaknya dan bersinergi dengan unsur terkait.

Dia juga berharap adanya kesadaran masyarakat untuk menjaga dan melindungi diri dari bahaya barang haram yang dapat merusak generasi bangsa tersebut.

Sebelumnya, sekitar dua minggu lalu BNN menangkap tersangka inisial Z dengan barang bukti yang ditemukan 1,8 kilogram di Kelurahan Pasir Putih. Sedangkan yang dimusnahkan sebanyak 1,6 kilogram dan sisanya dibawa ke laboratorium BNN untuk sampel dan uji.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved