Berita Bangka Tengah

Setelah Ibnu Saleh, Patrianusa Merapat ke Nasdem

Setelah Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh resmi mendaftarkan dirinya di DPC Nasdem Bangka Tengah pada 14 Oktober 2019 lalu.

Setelah Ibnu Saleh, Patrianusa Merapat ke Nasdem
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Pendaftaran Patrianusa di DPC Nasdem Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Setelah Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh resmi mendaftarkan dirinya di DPC Nasdem Bangka Tengah pada 14 Oktober 2019 lalu.

Kini Ketua DPW PAN Provinsi Bangka Belitung Patrianusa Rabu (23/10) melalui pengurus DPW PAN Rudi, resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah Kabupaten Bateng 2021-2026.

Saat dihubungi via telepon Patrianusa membenarkan hal tersebut, ia mengatakan jika saat ini masih dalam tahap proses pendaftaran calon kepala daerah Bangka Tengah dan siap untuk mengikuti semua prosedur partai Nasdem untuk menggodok proses pendaftarannya.

"Belum tau ini, bisa untuk Bupati atau pun Wakil Bupati, kita lihat nanti perkembangan politik, kan gitu," ujar Patrianusa, Rabu (23/10) via telepon.

Pada saat ditanyakan apakah dirinya siap jika dipasangkan dengan calon incumbent, Ibnu Saleh yang sudah lebih dulu mendaftarkan diri.

Patrianusa mengatakan belum tahu pasti dan saat ini masih dalam tahap pendaftaran. Ia pun mengatakan jika dirinya pada saat ini juga baru mendaftarkan dirinya di DPC Nasdem Bateng.

(bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved