VIDEO: 200 Anggota Polda Babel Kembali dari BKO di Jakarta 

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono langsung memberikan hadiah cuti kepada 200 anggota Sabhara Polda Kepulauan Bangka Belitung

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono langsung memberikan hadiah cuti kepada 200 anggota Sabhara Polda Kepulauan Bangka Belitung yang baru pulang dari BKO Jakarta pengamanan di Ibukota. Penyambutan dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Istiono Rabu (23/10/2019) di halaman belakang Mapolda Kepulauan Bangka Belitung. Cuti yang diberikan selama 3 hari kerja.

Menurut Brigjen Pol Istiono 200 anggota Sabhara Polda Kepulauan Bangka Belitung yang baru pulang merupakan BKO tahap II dari Polda Kepulauan Bangka Belitung ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan dan siaga jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Sebelumnya pada tahap I juga di BKO kan personil terdiri dari Brimob dan Shabara pengamanan Pemilu 2019. Selanjutnya BKO tahap 1 dipulangkan dan digantikan BKO tahap II.

Brigjen Pol Istiono mengatakan selama personil Polda Kepulauan Bangka Belitung dirinya bersama PJU selalu mengecek kondisi dengan datang langsung ke Jakarta. Selain memberikan semangat juga mengecek kondisi mereka selama BKO. Selalu diingatkan untuk selalu semangat karena merupakan etalase cermin anggota Polri yang bertugas di Bangka Belitung jadi dijalankan tugas dengan baik.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: tidakada022
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved