Berita Bangka Barat

Yachter dari Berbagai Negari Kembali Menyinggahi Pantai Tanjung Pesona

Pantai Wisata Tanjung Pesona kembali didatangi oleh para turis mancanegara yang menggunakan kapal layar, pada Rabu (23/10/2019) siang.

Yachter dari Berbagai Negari Kembali Menyinggahi Pantai Tanjung Pesona
bangkapos.com/Riki Pratama
Pantai Wisata Tanjung Pesona kembali didatangi oleh para turis mancanegara yang menggunakan kapal layar, pada Rabu (23/10/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pantai Wisata Tanjung Pesona kembali didatangi oleh para turis mancanegara yang menggunakan kapal layar, pada Rabu (23/10/2019) siang.

Para yachter ini menginjakkan kaki di pesisir pantai Tanjung Pesona untuk melaksanakan kegiatan Wonderful Indonesia Sail to Bangka 2019 dari 22-24 Oktober 2019.

Kedatangan puluhan turis mancanegara ini disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Bangka, dimulai dengan sambutan penampilan atraksi barongsai hingga penyambutan dengan tarian selamat datang, menyambut para turis dari berbagai negara ini.

Hadir dalam kegiatan itu, pejabat daerah di Pemkab Bangka serta unsur muspida lainya yang mengikuti acara serimonial di Ocean Restaurant Tanjung Pesona.

Pj Sekda Pemerintah Kabupaten Bangka, Achmad Muksin, menyampaikan diharapkan sebagai duta negara mereka tinggalkan nantinya diharapkan dari berbagai negara yang ada menjadi promotor bagi potensi wisata di Kabupaten Bangka.

"Harapan kita selama berada disini dapat menikmati potensi yang ada, keramah-tamahan penduduk di Kabupaten Bangka, kami menyambut baik, hingga kita memperkenalkan budaya dan potensi wisata di Kabupaten Bangka,"ungkap Pj Sekda Achmad Muksin, Rabu (23/10/2019).

Muksin mengatakan banyak potensi yang bisa dikenalkan di Kabupaten Bangka dari budaya, religi dan bahari.

"Ini merupakan hal yang sangat kita harapkan setiap tahun berjalan dan tentunya peserta wonderful menikmati apa yang menjadi wisata di Bangka baik itu dari wisata budaya bahari dan religi, di tonjolkan di Kabupaten Bangka, selamat datang seluruh peserta,"ungkapnya.

Hadir pula dalam kegiatan Ratna Suranti, Sekretaris Tim Percepatan Pengembangan Wisata Bahari Kemenpar RI, menyampaikan sambutanya atas kedatangan para turis mancanegara ini di Pantai Tanjung Pesona, Kabupaten Bangka.

Diakhir acara serimonial para turis mancanegara ini dijamu dengan minum serta makanan, selain itu mereka diajak menari campak dan menikmati senam bedincak secara bersama sama.

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved