Berita Sungailiat

Bersyukur Sukses Pemilu Hingga Pelantikan Presiden, Polres Bangka Gelar Dzikir, Doa dan Salat Tasbih

Acara syukuran digelar oleh Polres Bangka. Momen ini dirangkai dalam bentuk doa dan dzikir bersama

Bersyukur Sukses Pemilu Hingga Pelantikan Presiden, Polres Bangka Gelar Dzikir, Doa dan Salat Tasbih
Ist/Polres Bangka
Kegiatan Salat Tasbih di Mapolres Bangka, Kamis (24/10/2019). Acara dilakukan terkait suksesnya Pemilu 2018-2019 dan Pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Acara syukuran digelar oleh Polres Bangka. Momen ini dirangkai dalam bentuk doa dan dzikir bersama, terkait suksesnya Pemilu 2018-2019 dan pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024. Acara berjalan lancar di Mapolres Bangka, Kamis (24/10/2019).

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono kepada Bangka Pos, Kamis (24/10/2019) mengaku bersyukur, Pemilu dan pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI, terlaksana secara kondusif.

"Pasca suksesnya mengamankan, mengawal dan mensukseskan Pemilu 2018- 2019 serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, kita menginisiatori melakukan syukuran, dzikir dan doa bersama," kata kapolres.

Kapolres Bangka AKBP  Aris Sulistyono
Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono (Ist/Polres Bangka)

Syukuran yang dimaksud khususnya bagi wilayah Kabupaten Bangka, karena daerah ini aman, damai dan kondusif.

Kegiatan dihadiri perwakilan TNI, Dishub ,Pol PP, Senkom , Laskar Sekaban, Saka Bhayangkara, Personil Polsek Jajaran serta undangan lainnya.

Acara diawali sambutan Kapolres Bangka yang ketika itu mengucapkan terimakasih atas kedatangan para undangan.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pihak keamanan, yaitu TNI-Polri dengan masyarakat.

Di hadapan para undangan, kapolres berharap sinergitas antar elemen semakin dioptimalkan agar kondusifitas dan Harkamtibmas di Kabupaten Bangka, tetap terpelihara.

Setelah dzikir bersama digelar, dilanjutkan ceramah agama dan doa oleh Ustadz Muhammada Abdul Roni. Setelah itu dilanjutkan Salat Tasbih yang bertujuan untuk menghapuskan dosa serta sebagai senjata menghadapi persoalan besar yang terjadi di daerah ini.

"Pada akhirnya saya mengimbau, mari kita lebih merapatkan barisan lagi, perkuat sinergi TNI Polri dan masyarakat dalam menghadapi agenda pemerintah dan kemasyarakatan sehingga Kamtibmas aman, damai dan kondusif, khususnya di Kabupaten Bangka," harap kapolres. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved