Bupati Markus dan Unsur Forkopimda Babar Kompak di Dalam dan Luar Jam Dinas

Bupati Bangka Barat, Markus SH, selalu terlihat sangat kompak dengan unsur pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah

Bupati Markus dan Unsur Forkopimda Babar Kompak di Dalam dan Luar Jam Dinas
Ist
Bupati Markus SH bersama Kajari Babar Helena, Kapolres AKBP M. Adenan, Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S. Sos saat menghadiri gotong royong di Pasar Muntok, Kamis (24/10) pagi. 

Bupati Bangka Barat, Markus SH, selalu terlihat sangat kompak dengan unsur pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di daerah itu. Kekompakan ini terlihat sangat kasat mata baik di dalam maupun di luar jam dinas.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Barat, Helena Octavianne SH., MH menegaskan, tak ada istilah tidak kompak antara unsur pimpinan Forkopimda Bangka Barat selama ini.

"Ada yang mengatakan kita (unsur Forkopimda-red) selama ini tidak kompak? tidak benar itu. Buktinya, di luar jam dinas seperti malam ini, Pak Bupati dan pimpinan Forkopimda lainnya seperti Kapolres Babar AKBP M. Adenan, Dandim 0431/Babar, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa S.Sos, Kepala Pengadilan Negeri Muntok, Golom Silitonga, SH., MH masih mau menyempatkan diri hadir. Ini membuktikan kita sangat kompak," tegas Helena Octavianne pada malam resepsi HUT kelahiran ke-44 dirinya di hotel Pasadena Muntok, Selasa (22/10) malam.

Foto bersama sesaat usai apel gelar pasukan, awal Oktober lalu.
Foto bersama sesaat usai apel gelar pasukan, awal Oktober lalu. (Ist)

Penegasan Helen-sapaan karib Helena- semakin tak terbantahkan manakala dalam setiap kesempatan, unsur Forkopimda selalu terlihat akrab dan tak berjarak. "Kami selalu kompak, saling mendukung dan bersinergi," kata Bupati Markus, Kamis (24/10) pagi.

Kekompakan ini memang terlihat dalam berbagai kesempatan. Misalnya saja, saat apel gelar pasukan satgas terpadu karhutla dan banjir di halaman Mapolres Babar, Kamis (3/10) lalu.

Selain itu juga, para pimpinan Forkopimda tampak kompak hadir saat Rapat Koordinasi (Rakor) kegiatan pembinaan kwartal III 2019 di gedung OR 1 Pemkab Babar, Rabu (23/10) sore.

Terbaru, pagi tadi (Kamis, 24/10), Pemkab Bangka Barat bersama pimpinan unsur Forkopimda kompak berpartisipasi dalam dalam kegiatan gotong royong di area pasar Muntok.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved