Berita Bangka Barat

Forkopimda Babar Turun Galakkan BBGRM Tahun 2019

BBGRM juga dihadiri, Camat Muntok, Lurah Tanjung, kepala OPD, asisten, staf ahli, tokoh masyarakat.

Forkopimda Babar Turun Galakkan BBGRM Tahun 2019
ist
Forkopimda Babar Turun Galakkan BBGRM tahun 2019 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turun melaksanakan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat Tahun 2019.

Dalam BBGRM tersebut, Bupati Bangka Barat Markus, Kapolres AKBP M Adenan, Kajari Helena Oktavianne, Ketua PN Muntok Golom Silitonga, Dandim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, turun dan berjibaku dalam kegiatan BBGRM.

BBGRM juga dihadiri, Camat Muntok, Lurah Tanjung, kepala OPD, asisten, staf ahli, tokoh masyarakat.

Kawasan Terminal lama Muntok, Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok, menjadi titik kumpul dan awal kegiatan BBGRM, kamis (24/10/2019)

Pada kesempatan itu, Markus meminta masyarakat kembali menggalakkan semangat gotong - royong yang dinilai semakin terkikis. Selain itu, kegiatan gotong royong ini menjadi penunjang dan langkah pemerintah daerah meraih piala Adipura.

" Saya harap tidak hari ini saja. Nanti saya minta para camat agar kegiatan semacam ini terus digalakkan. Sebab lingkungan bersih dan sehat ini tanggung jawab bersama. Muntok ini sudah berapa kali mendapat Adipura, kalau bisa tahun ini Adipura itu bisa diraih kembali," harapnya.

Sementara AKBP M Adenan, berharap gotong royong semacam ini diharapkan terjalin silaturahim yang baik antara pihak kepolosian, TNI, Instansi terkait dan masyarakat umum.

"Tentunya kegiatan ini menambah keharmonisan hubungan kerja terhadap Polri dan Instansi Pemerintah, mengingatkan kepada masyarakat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan," harap M Adenan.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved