Gosip Selebritis

Gisella Anastasia Nonton Video Syur Mirip Dirinya, Awalnya Nggak Mau, 'Geli Ya Nonton Begituan'

Awalnya Gisel sempat tak ingin menyaksikan video syur yang disebut mirip dirinya. Gisella Anastasia pun akhirnya mencoba menonton video tersebut.

Gisella Anastasia Nonton Video Syur Mirip Dirinya, Awalnya Nggak Mau, 'Geli Ya Nonton Begituan'
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Gisella Anastasia bersama kekasihnya Wijaya Syahputra (Wijin) di Mall Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia memberikan klarifikasi terkait isu video syur yang disebut mirip dirinya beredar di sosial media akhir-akhir ini.

Menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Gisella Anastasia ditemani sang kekasih Wijaya Saputra alias Wijin mengakui ia melihat langsung video yang viral ini.

Meski, awalnya sempat tak ingin menyaksikan video syur yang disebut mirip dirinya. Gisella Anastasia pun akhirnya mencoba menonton video tersebut.

Ramai Video Panas Diduga Mirip Gisel, Mbah Mijan Ungkap Kebenaran ini: Bukan Mantan Istri Gading !

Usai menonton video berdurasi sekira 2 menit itu. Gisel merasa perempuan yang ada di video tersebut sedikit mirip dirinya.

"Akhirnya (nonton) setelah berapa jam. Tadinya awalnya enggak mau, karena geli ya nonton begituan," kata Gisella Anastasia saat ditemui di Senaya City, Senayan Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

"Apalagi yang mukanya dimirip-miripin, eh emang rada mirip, geli tapi," ucapnya.

Gisella Anastasia membeberkan ada sebuah angle yang membuat perempuan di video tersebut mirip dirinya.

"Nggak (mirip). Cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang difoto tersebar itu. Begitu ngadepnya beda, mirip sama teman saya yang baru ngelahirin," ujarnya.

Nama Gisella Anastasia tengah dihubung-hubungkan dengan sebuah video syur yang disebut-sebut mirip dirinya.

Video tersebut tersebar di media sosial Twitter beberapa waktu lalu. Perempuan dalam video berdurasi 2 menit itu banyak yang menilai mirip dengan mantan suami Gisella Anastasia.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved