Gubernur Erzaldi memotivasi Siswa SD Juara PBB

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman memotivasi para siswa untuk belajar bersungguh-sungguh dan pentingnya doa orang tua dalam meraih cita-cita.

Gubernur Erzaldi memotivasi Siswa SD Juara PBB
Diskominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi memberikan motivasi kepada siswa di Bangka Botanical Garden, Selasa (22/10/2019). 

BANGKAPOS.COM--Gubernur Babel, Erzaldi Rosman memotivasi para siswa untuk belajar bersungguh-sungguh dan pentingnya doa orang tua dalam meraih cita-cita.

Erzaldi Rosman menyampaikan pesan-pesan dalam motivasinya kepada para pelajar SD yang merupakan Juara PBB yang dilaksanakan di Bangka Botanical Garden. Pangkalpinang. Selasa (22/10/2019).

Erzaldi Rosman juga mengatakan, memiliki cita-cita bagus untuk menambah motivasi dalam belajar. Tapi itu saja tidak cukup, harus ada usaha dan kerja keras untuk mewujudkan cita-cita.

Selain itu Erzaldi Rosman meminta kepada siswa untuk dapat menentukan cita cita dengan baik, tetapi cita cita juga dapat dilihat sesuai dengan kondisi yang ada.

"Ingat untuk memutuskan sebuah cita-cita harus melihat kondisi kedepan, karena dunia ini lebih cenderung menggunakan teknologi," jelas Erzaldi.

Lanjut Erzaldi untuk mengejar cita cita yang sudah ditentukan harus dapat dimatangkan mulai sekarang dan mampu mengembangkan diri dengan pengetahuan dan teknologi yang berkembang.

"Jadi siapa yang tidak bisa mampu memanfaatkan teknologi dia kan ketinggalan untuk mencapai cita cita yang diinginkan," ungkap Erzaldi.

Akhirnya Erzaldi menegaskan kepada seluruh siswa untuk menjadi anak Soleh dan Soleha dan menjadi anak yang mampu berbakti kepada orang tua .

"Yang penting menjadi anak yang Soleh dan Soleha dan sukses dunia dan akhirat dan hormati orangtua," tegas Erzaldi.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved