Johan Vigario Wakil Bendahara Umum Hipmi Bangka Belitung Siap Ramaikan Pilbup Bangka Barat

Konstelasi politik perhelatan lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di empat kabupaten di Bangka Belitung (Babel)

Johan Vigario Wakil Bendahara Umum Hipmi Bangka Belitung Siap Ramaikan Pilbup Bangka Barat
istimewa
Johan saat mengambil formulis pendaftaran di DPW Partai Nasdem Bangka Belitung, Rabu (23/10/2019) 

Johan Vigario Wakil Bendahara Umum Hipmi Bangka Belitung Siap Ramaikan Pilbup Bangka Barat

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Konstelasi politik perhelatan lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di empat kabupaten di Bangka Belitung (Babel) tak hanya diramaikan wajah lama, wajah baru dari kalangan anak mudapun ikut serta.

Satu di antaranya ialah Johan Vigario H Marzuki Wakil Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Johan ambil bagian dalam bursa Pilkada Babar dengan ikut penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati dari Partai Nasdem.

Ia mendaftar di hari terakhir pengambilan formulir, Rabu (23/10/2019) kemarin.

Dengan mengenakan kemeja putih, Wakil Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ini hadir di kantor DPW Parta Nasdem Bangka Belitung (Babel) bersama didampingi beberapa kerabat terdekat.

Usai pengambilan formulir pendaftaran, dengan mengucapkan Bismillah, Johan yang merupakan putra daerah kelahiran Kelapa ini memantapkan diri untuk maju di Pilkada Babar 2020.

Mapan pengalaman di bidang organisasi dan sukses sebagai pengusaha di berbagai bidang ditekuni, setidaknya mendorong Johan Vigario H Marzuki untuk maju di pentas pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Johan mengaku, ingin adanya perubahan pembangunan dan kesejahteraan bagi asyarakat Babar menjadi pendorongnya untuk maju di Pilkada Babar 2020.

"Saya putra daerah, tentu saya ingin daerah saya lebih maju dari ini," tegas Johan dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Kamis (24/10/2019).

Johan menegaskan dirinya tidak main- main untuk terjun di Pilkada di kampung halamannya.

Saat ini ia sudah membentuk Tim JHM berikut menyebar spanduk sebagai bentuk keseriusannya untuk maju di Pilkada Babar 2020.

"Komunikasi dengan petinggi partai yang lainnya juga sudah saya lakukan. Dan saya juga terys terjun ke masyarakat untuk menampung aspirasi apa yang akan dibenahi," imbuhnya.(Bangkapos.com/Iwan Satriawan)

.

Penulis: Iwan S (Wan)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved