Berita Sungailiat

Safari Dakwah Terakhir, Ustad Nurdin Ingatkan Warga Untuk Menjauhi Bahaya Narkoba

Memasuki hari terakhir Safari Dakwah Pemerintah Kabupaten Bangka dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Lingkungan Nelayan I

Safari Dakwah Terakhir, Ustad Nurdin Ingatkan Warga Untuk Menjauhi Bahaya Narkoba
Ist/Kesra Pemkab Bangka
Warga dan bersana penyelenggara Safari Dakwah Pemerintah Kabupaten Bangka berfoto bersama usai kegiatan dakwah di Masjid Al Muhajirin Lingkungan Nelayan I Sungailiat, Kamis (24/12/2019). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Memasuki hari terakhir Safari Dakwah Pemerintah Kabupaten Bangka dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Lingkungan Nelayan I Kecamatan Sungailiat, Kamis (24/12/2019).

Kegiatan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Nurdin.

Dalam ceramahnya, Nurdin mengajak masyarakat untuk menjauhi dan menghindari bahaya narkoba. Narkoba merupakan barang haram karena sangat berbahaya dan bisa merusak generasi muda.

Untuk itu melalui kegiatan Safari Dakwah Pemkab Bangka dirinya mengingatkan semua unsur masyarakat untuk bisa menghindari dan menjauhi narkoba. Salah satu caranya dengan semakin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Hindari Narkoba dengan selalu bertaqwa dan melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat karena sekarang ini narkoba sudah banyak memakan korban dan merusak bangsa," imbau Nurdin yang juga seorang guru ini dalam kegiatan tersebut, Kamis (24/10/2019).

Selain narkoba, Ustad Nurdin juga mengingatkan masyarakat untuk menghilangkan penyakit dan membersihkan hati sehingga terhindar dari dosa.

"Penyakit hati itu SMS, susah melihat orang senang, dan senang melihat orang susah seperti iri hati, dengki dan lain sebagainya," kata Ustad Nurdin.

Menurutnya, segala ibadah yang dilaksanakan akan tertolak dan ditolak oleh Allah SWT jika masih ada penyakit hati.

"Hindari dan hilangkan sifat sombong di dunia karena semuanya milik Allah SWT dan kembali ke Allah SWT semuanya, Allah SWT tidak suka orang yang sombong dan mengadu domba," ingat Nurdin.

Kedepan Ustadz Nurdin berharap masyarakat untuk menata hati sehingga terhindar dari penyakit hati.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved