Gosip Selebritis

Video Mesum Mirip Dirinya Viral, Gisella Anastasia Curhat soal Janda

Gisella Anastasia mengatakan, kegagalan pernikahannya dengan aktor Gading Marten membuat dirinya dinilai orang bukan wanita baik-baik.

Video Mesum Mirip Dirinya Viral, Gisella Anastasia Curhat soal Janda
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Gisella Anastasia berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). 

Gisella Anastasia mengatakan, kegagalan pernikahannya dengan aktor Gading Marten membuat dirinya dinilai orang bukan wanita baik-baik.

BANGKAPOS.COM - Baru-baru ini Gisella Anastasia alias Gisel dibuat geram gara-gara video syur seorang wanita yang disebut-sebut mirip dirinya. Padahal, kenyataannya bukan.

Akibat peredaran video tersebut, Gisel, sapaan akrabnya, mendapatkan sorotan tajam dari warganet.

Menurut Gisel--sapaan Gisella Anastasia, gara-gara video hot itu, kehidupannya menjadi sangat terganggu dan dicap sebagai perempuan berperilaku buruk.

"Nah itu dia, yang bikin sedih dan pengin nangis, kondisinya adalah saya ini istilahnya janda," kata Gisella Anastasia saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Gisella Anastasia Menolak Pakai Busana Tertutup, Padahal Sudah Diingatkan Wijin

Ibu satu anak ini mengatakan,  kegagalan pernikahannya dengan aktor Gading Marten membuat dirinya dinilai orang bukan wanita baik-baik.

"Stigma orang kalau soal perempuan yang gagal menikah, itu kan pasti jelek gitu. Apa pun yang terjadi banyak yang enggak mau tahu. Jadi langsung dipukul rata saja, jelek," ucapnya.

"Tapi pas ada berita ini (video syur) pada senang banget tuh dan bilang, 'emang dasar nih janda' pasti gitu. Jadi saya sedih sekali," katanya lagi.

Meski begitu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008 tak  menyesali keadaan yang sudah terjadi.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved