Berita Pangkalpinang

Ahmad Fadli Pimpin Pokjaluh Agama Islam Pangkalpinang

Struktur kepengurusan Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Kemenag Kota Pangkalpinang periode 2016 – 2019 telah berakhir

Ahmad Fadli Pimpin Pokjaluh Agama Islam Pangkalpinang
bangkapos.com/Edwardi
Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kota Pangkalpunang, H Firmantasi. edw 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Struktur kepengurusan Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Kemenag Kota Pangkalpinang periode 2016 – 2019 telah berakhir sehingga diadakan musyawarah untuk memilih kepengurusan yang baru.

Dalam musyawarah yang dipimpin Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kota Pangkalpunang, H Firmantasi didampingi para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dan para Penyuluh Agama Islam akhirnya terpilih pengurus Pokjaluh Agama Islam Periode 2019-2022, dengan ketua H Ahmad Fadli, sekretaris Yuliandi dan bendahara, Yulita

H Firmantasi mengharapkan, dengan terpilihnya pengurus piokjaluh yang baru ini, seluruh penyuluh dapat bekerja dengan lebih maksimal dan dapat menjadikan ini sebagai wadah untuk merealisasikan program dan kegiatan sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Dengan formatur kepengurusan yang baru ini, kami harap agar Pokjaluh dapat lebih giat dan intens untuk menjalankan tugas dan fungsinya dalam rangka memberikan bimbingan dan penyuluhan agama Islam kepada masyarakat, " kata H Firmantasi, Sabtu (26/10/2019).

Diharapkannya agar seluruh Penyuluh Agama Islam dapat mendukung dan membantu program formatur kepengurusan Pokjaluh yang baru terpilih.

Sehingga Pokjaluh dapat semakin solid dan keberadaannya benar-benar dapat dirasakan dalam upaya membimbing umat Islam di Kota Pangkalpinang dalam mencapai kehidupan yang bermutu dan sejahtera lahir dan batin.

"Khususnya dalam hal pelaksanaan fungsi informatif dan edukatif, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Kota Pangkalpinang yang semakin beriman dan bertaqwa,” harap Firmantasi.

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved