BRI Pangkalpinang Serahkan Hadiah Mobil ke Zahara

KEPALA BRI Cabang Pangkalpunang, Yerri Chandra menyerahkan hadiah utama undian Simpedes BRI berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada Zahara

BRI Pangkalpinang Serahkan Hadiah Mobil ke Zahara - kepala-bank-bri-cabang-pangkalpunang-yerri-chandra-menyerahkan.jpg
bangkapos.com/Edwardi
Kepala Bank BRI Cabang Pangkalpunang, Yerri Chandra menyerahkan hadiah utama undian Simpedes BRI berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada Zahara (60), warga Arung Dalam Koba Kabupaten Bangka Tengah di halaman kantor Bank BRI Cabang Pangkalpinang, Jumat (25/10/2019).
BRI Pangkalpinang Serahkan Hadiah Mobil ke Zahara - zahara-warga-arung-dalam-koba-menjadi-pemenang.jpg
bangkapos.com/Edwardi
Zahara, warga Arung Dalam Koba menjadi pemenang hadiah utama Simpedes BRI.

BRI Pangkalpinang Serahkan Hadiah Mobil ke Zahara

KEPALA BRI Cabang Pangkalpunang, Yerri Chandra menyerahkan hadiah utama undian Simpedes BRI berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada Zahara (60), warga Arung Dalam Koba Kabupaten Bangka Tengah di halaman Kantor BRI Cabang Pangkalpinang, Jumat (25/10).

Yerri Chandra mengatakan penyerahan hadiah utama undian Simpedes BRI ini untuk periode Maret-Agustus 2019 yang beruntung mendapatkannya, Zahara, Nasabah BRI Unit Koba.

“Setiap enam bulan sekali BRI selalu melaksanakan undian Simpedes, nanti enam bulan berikutnya periode September 2019 sampai Februari 2020 akan dilakukan kembali undian Simpedes ini,” kata Yerri.

Diharapkannya, para nasabah dipersilakan terus menabung untuk memperbesar saldonya sehingga memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiahnya atau menjadi salah satu pemenangnya.

“Nasabah minimal memiliki saldo Rp 100 ribu akan mendapatkan satu kupon undian, semakin besar saldonya maka semakin besar kesempatan untuk menang. Keunggulan tabungan Simpedes karena memiliki undian berhadiah utama mobil setiap enam bulan sekali atau setahun dua kali,” tukas Yerri.

Mata Zahara (60), warga Arung Dalam Koba Kabupaten Bangka Tengah terlihat berkaca-kaca gembira.

Ditemani anak-anak dan keluarga lainnya, Zahara datang ke Kantor Cabang BRI Pangkalpinang untuk menerima hadiah utama Undian Simpedes BRI, yakni satu unit mobil Suzuki Ertiga yang diserahkan Yerri Chandra, Pimpinan Cabang Bank BRI Pangkalpinang.
Usai penyerahan hadiah, Zahara mengaku sangat gembira dan bersyukur mendapatkan hadiah mobil ini.

“Sudah lama saya jadi nasabah BRI namun baru kali ini mendapatkan hadiah undian Simpedes. Alhamdulillah langsung dapat rejeki mobil hadiah utamanya,” kata Zahara yang ditemani putrinya.

Zahara mengaku uang tabungannya berasal dari menabung hasil kebun bersama suaminya, seperti berkebun sahang, sawit dan lainnya.

“Saya dapat kabar kalau mendapatkan hadiah mobil ini dari pegawai BRI Unit Koba yang datang ke rumah memberitahukannya, semula saya tidak percaya dan kaget tapi akhirnya menjadi senang setelah yakin kalau memang benar mendapatkannya,” ujar Zahara yang baru ditinggal meninggal suaminya sekitar delapan bulan yang lalu.

Zahara mengaku tidak memiliki firasat apapun sebelum mendapatkan hadiah utama Simpedes ini.

“Rencananya mobil ini akan dijual untuk mendapatkan uang. Uangnya sebagian mau saya sedekahkan untuk almarhum suami dan dua anak saya yang sudah meninggal dunia,” ujar Zahara.

Diungkapkannya, sewaktu putranya sedang sakit, pernah berucap kalau putranya sembuh akan membelikan mobil baru untuk putranya walaupun harus berhutang.

“Belum berapa hari dia meninggal rupanya saya mendapatkan hadiah ini, jadi mobil ini mau saya jual untuk disedekahkan bagi almarhum putra dan suami saya, serta satu lagi anak perempuan saya yang sudah meninggal juga,” ungkap Zahara yang masih memiliki dua orang anak lagi. (adv/edw/may)

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved