Gosip Selebritis

Gisella Anastasia Ceritakan Perlakuan Teman saat Dirinya Dituding Jadi Pemeran Video Syur

Gisella Anastasia menceritakan perlakuan seorang temannya saat ia terseret kasus video syur tersebut.

Gisella Anastasia Ceritakan Perlakuan Teman saat Dirinya Dituding Jadi Pemeran Video Syur
Instagram @gisel_la
Beredar Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Eks Gading Marten Beri Tanggapan 'Saya Sedih Sekali' 

BANGKAPOS.COM - Di tengah kasus video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia ramai diperbincangkan, mantan istri Gading Marten yang kini berstatus kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu rupanya mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari temannya.

Melansir laman Tribun Jakarta, Sabtu (26/10/2019) ditemui awak media di Senayan City, ibu Gempita, Gisella Anastasia menceritakan perlakuan seorang temannya saat ia terseret kasus video syur tersebut.

Mulanya Gisella Anastasia  membantah dengan tegas, sosok di video panas yang viral itu bukan dirinya.

Ia juga mengungkapkan, atas saran mantan suaminya, Gading Marten, ibu satu anak itu bahkan berniat membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Jadi menyarankan untuk minta tolong sama Bang Sandy Arifin untuk bantuin usut kasus ini," kata Gisella Anastasia dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com Kamis (24/10/2019).

"Berdasarkam referensi Mas Gading juga, saya hubungi Bang Sandy untuk bantu meluruskan kasus ini gimana ke depannya,” ujarnya.

Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia Sedang Berhubungan Badan Berbuntut Panjang

Tak hanya Gading Marten, keluarga dari mantan suaminya itu juga memberikan dukungan kepada wanita yang akrab disapa Gisel itu.

“Keluarga Mas Gading sampai kakaknya masih tetap kasih dukungan sampai sekarang. 'Sabar ya, non’ gitu, semuanya kami bersaudara dan berhubungan baik, saya anggap wajar,” kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia akan mencari tahu siapa yang menyebarkan video tersebut.

“Buat laporan hari Jumat nanti, mau cari siapa-siapa aja yang menyebarkan. Syukur-syukur kalau bisa ketemu siapa yang ngebuat fotonya pertama kali (yang disandingkan) untuk bisa memberikan efek jera sama orang-orang tersebut. Untuk enggak merugikan saya atau merugikan siapa pun lagi di kemudian hari,” kata Gisella Anastasia.

Video Mesum Mirip Dirinya Viral, Gisella Anastasia Curhat soal Janda

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved