Berita Bangka Selatan

Raih Penghargaan Inovasi Pencegahan Tebaik Pada Bawaslu Award 2019

Badan Pengawas Pemilihan Umum Bangka Selatan berhasil memenangkan kategori Inovasi Pencegahan Terbaik dan berada pada posisi ke tiga.

Raih Penghargaan Inovasi Pencegahan Tebaik Pada Bawaslu Award 2019
IST/Bawaslu Basel
Penghargaan yang Diterima Bawaslu Basel Dalam Bawaslu Award 2019 di Kota Kasblanka, Jakarta 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Pengawas Pemilihan Umum Bangka Selatan berhasil menyabet penghargaan ke tiga dalam pagelaran Bawaslu Award 2019 Kategori Inovasi Pencegahan Terbaik dalam Pemilu Tahun 2019.

Penghargaan yang digelar pada Jumat, (25/10/2019) kemarin dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Basel, Sahirin bersama jajaran di Kota Kasablanka Jakarta.

Ketua Bawaslu Bangka Selatan Sahirin menyebutkan saat pagelaran Bawaslu Award 2019, pihaknya masuk dalam tiga kategori yakni Kategori Inovasi Pencegahan, Kategori Penanganan Pelanggaran Pidana dan Kategori Pemberian Keterangan Tertulis di Mahkamah Konstitusi (MK).

Dari ketiga kategori di atas, Sahirin menyebutkan pihaknya berhasil memenangkan kategori Inovasi Pencegahan Terbaik dan berada pada posisi ke tiga.

"Tiga program inovasi yang berhasil kita masuki Alhamdulillah ada yang dapat dan meraih tiga besar terbaik," ujar Sahirin pada Sabtu, (26/10/2019).

Kepada jajarannya di Bawaslu Bangka Selatan, Sahirin mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasinya selama ini sehingga berhasil mendapatkan penghargaan.

"Tak cuma itu terimakasih juga kepada panwaslu kecamatan, panwaslu kelurahan/desa, pengawas TPS serta seluruh stakeholder yang ada di Bangka Selatan dalam mengawal Bangka Selatan," turunya

Selain itu Sahirin juga berharap agar kedepannya, Bawaslu Bangka Selatan dapat terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal dan mengawasi proses Pilkada.

Termasuk Pemilukada Bangka Selatan 2020 mendatang agar dapat menghasilkan pemilihan yang jujur, adil dan bermartabat.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved