Berita Sungailiat

Desa Rebo Sungailiat Peringati Hari Sumpah Pemuda

Bupati Bangka Mulkan menghadiri Peringatan hari sumpah Pemuda di Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, pada Minggu (27/10/2019) siang.

Bangkapos/Riki Pratama
Menghadiri Peringatan hari sumpah Pemuda di Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, pada Minggu (27/10/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM--Bupati Bangka Mulkan menghadiri Peringatan hari sumpah Pemuda di Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, pada Minggu (27/10/2019) siang.

Kegiatan diisi dengan jalan santai, pembuatan seni spot selfi, penyerahan tongsampah dari BPJ peduli, hingga pengundian doorprize.

Mulkan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar masyarakat dan menghibur masyarakat banyak.

"Ini merupakan sarana peningkatan silaturahmi kita, kekompakan dan kebersamaan masyarakat di Desa Rebo," ungkap Mulkan.

Ia menambahkan, sebagai Bupati dirinya akan terus mendukung apapun ide serta kegiatan yang dianggap positif untuk masyarakat banyak.

"Kita sangat menyambut baik apapun ide dan kreativitas masyarakat, Mari kepala Desa berdayakan masyarakat, termasuk Karang Taruna untuk terus menjaga aset seperti apa yang telah ditanam dipelihara, karena jangan kita hanya bisa membuat, tetapi susah memelihara ini peran serta kepala desa silahkan kembangkan," tegasnya.

Sementara, Kades Rebo, Fendi Ashadi mengatakan dengan adanya acara ini diharapkan dapat bersama membangun desa dengan peran serata para pemuda, untuk menyampaikan ide dan masukan dalam membangun daerah.

"Tentunya kita harapkan peran serta pemuda dibutuhkan dalam upaya menyampaikan ide dalam upaya membangun Desa," kata Fendi.

Ia menambahkan, tentunya dengan banyak kreatifitas di Desa Rebo, bisa mendatangkan banyak manfaat dan meningkatkan kunjungan wisata ke Desa Rebo dan pantainya.

"Harapannya semoga semuanya bisa bermanfaat bagi kita semua, karena tujuan kita untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Pantai Rebo," tukasnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved