Gubernur Erzaldi dan Istri Hadiri Penutupan Belinyu Karang Lintang

Diawali dengan Senam Bedincak, para peserta dan para pengunjung Festival ikut Senam Bedincak di hadapan Gubernur dan istri

Gubernur Erzaldi dan Istri Hadiri Penutupan Belinyu Karang Lintang
Diskominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi dan istri meramaikan penutupan Belinyu Karang Lintang, Minggu (27/10). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman didampingi Ketua Penggerak TPP PKK / Dekranssda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Melati Erzaldi menghadiri penutupan Belinyu Karang Lintang di Festival 2019 di Pantai Lepar Belinyu, Bangka (27/10/2019).

Diawali dengan Senam Bedincak, para peserta dan para pengunjung Festival ikut Senam Bedincak di hadapan Gubernur dan istri.

Dilanjutkan sambutan Ketua Pelaksana Rizan yang menyampaikan terima kasih kepada Gubernur yang telah bersedia untuk hadir menutup kegiatan ini.

Gubenur mengapresiasi para panitia dan HKM.

"Terima kasih kepada kreator Bedincak Sukma yang telah terus viralkan senam bedincak dan akan tunggu waktu saja kita akan pecahkan rekor Muri dan tampil di Malioboro Yogyakarta tahun depan. Kita tingkatan kualitas festival ini seperti kita akan memaksimalkan destinasi ini dan kita juga akan tampilkan kuliner," ujarnya.

Lebih lanjut Gubenur minta agar kawasan Pantai Lebar ini untuk semakin ditata diatur sedemikian rupa dan segera bekerja dari sekarang.

"Saya minta bakau segera direhabilitasi dan nanti saya akan beri bibit sebanyak 3000 bibit dan akan kawasan karang lintang akan saya tambah 10.000 bibit kepiting bakau dengan 1 tahun sudah bisa dikonsumsi. Buatlah kawasan ini bebas plastik itu sangat disukai wisatawan dari luar negeri. Apabila tempat ini baik maka sudah tentu akan jadi menjadi kebanggaan masyarakat Belinyu dan Bangka Belitung," katanya.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved