Breaking News:

Berita Bangka Barat

Hp Hasil Jambret Dipakai Pelaku, Uang di Dompet Ludes

Barang Bukti (BB) hasil jambret berupa Handphone Merk OPPO A37 warna putih tidak untuk dijual melainkan digunakan pelaku FL alias YG (37).

Penulis: Antoni Ramli | Editor: khamelia
ist Polres Babar
Pelaku penjambretan Sulastri PNS yang juga istri Kabid pemasaran Disparbud Babar, Romiat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Barang Bukti (BB) hasil jambret berupa Handphone Merk OPPO A37 warna putih tidak untuk dijual melainkan digunakan pelaku FL alias YG (37).

Sedangkan barang bukti sepeda motor yang dipakai pelaku menjambret berhasil diamankan tim gabungan Sat Reskrim Polres Bangka Barat dan Polsek Simpang Teritip.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin, menyebut Hp hasil curian sengaja tidak dijual dan dipakai pelaku. Sementara uang tunai Rp 900.000 telah dihabiskan para pelaku.

Penjambret Istri Kabid Pemasaran Disparbud Bangka Barat Dibekuk

"Kalau bb hp memang tidak mereka jual tapi untuk dipakai. Kalau motor yang dipakai berhasil kami amankan. Sedangkan uang yang di dalam dompet itu sudah dihabiskan," ujar Rais mewakili Kapolres M Adenan, Minggu (27/10/2019)

Menurut, Rais dalih YG, melakukan aksi penjambretan karena desakan ekonomi. Ditambah tak adanya skil dan pengalaman kerja yang mempuni membuat YG tak punya pilihan lain sejmhingga memilih menjambret.

" Kalau mereka ini pemain baru dan Lp nya pun baru satu ini. Alasannya ya himpitan ekonomi," pungkasnya.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved