Breaking News:

Prostitusi Online

Lima Fakta Pengungkapan Prostitusi Online, Polda Jatim Tetapkan Muncikari Sebagai Tersangka

Tim Subdit Jatanras Direskrimsus Polda Jatim mengungkapkan prostitusi online, Jumat (25/10/2019) malam.

Editor: nurhayati
surya.co.id/luhur pambudi
Seorang perempuan dari tiga orang yang diamankan dari sebuah hotel di Kota Batu digelandang ke Mapolda Jatim, Jumat (25/10/2019). 

Inilah lima Fakta Penangkapan PA bersama dua pria di hotel wilayah Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019). Dari pengakuan PA hingga ditetapkannya JL selaku muncikari sebagai tersangka.

BANGKAPOS.COM-- Tim Subdit Jatanras Direskrimsus Polda Jatim mengungkapkan prostitusi online, Jumat  (25/10/2019) malam.

Pihak kepolisian menangkap tiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi di sebuah hotel wilayah Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Tiga orang yang diamankan tersebut terdiri dari dua orang laki-laki dan satu perempuan yang merupakan publik figur.

Dalam penggerebekan juga diamankan sejumlah barang bukti. Antara lain berupa uang tunai, ponsel, celana dalam, kondom bekas, dan billing hotel.

Diketahui seorang pelaku laki-laki merupakan pemesan, seorang lainnya merupakan penyedia layanan bernama Julendi alias Endi (51).erempuan tersebut berinisial PA asal Jakarta. Ia bahkan disebut-sebut kontestan puteri Pariwisata Indonesia 2016.

Namun, PA pun membantahnya yang mengatakan kalau dirinya bukan puteri Indonesia dan di ajang puteri pariwisata 2016 dirinya kalah.

Setelah sempat diperiksa selama 24 jam sebagai saksi di Mapolda Jatim. PA kemudian pada Minggu dinihari dipulangkan ke Jakarta.

Sementara itu, Polda Jatim menetapkan JL mucikari yang menjajakan PA kepada pria hidung belang sebagai tersangka.

Berikut ini fakta selengkapnya:

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved