Breaking News:

Video Kemeriahan Suzuki Family Fun Fair Jilid 4 di Pantai Tikus Emas

Suzuki Family Fun Fair Jilid 4, diselenggarakan di Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka, Minggu (27/10/2019).

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tak terasa sudah empat kali PT Jagorawi Motor Pangkalpinang menggelar acara family gathering. Kali ini kegiatan tersebut diberi nama Suzuki Family Fun Fair Jilid 4, diselenggarakan di Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka, Minggu (27/10/2019).

Keceriaan keluarga para pemilik mobil Suzuki terlihat jelas di acara ini. Berikut suasananya seperti tampilan dalam video dan juga komentar pihak PT Jagorawi Motor dan Perwakilan Suzuki Indomobil Jakarta.

"Kami ucapkan terimakasih kepada para konsumen yang setiap tahunnya sudah royal sama kita. Suzuki Family Fun Fair ini sudah empat kali digelar. Mudah-mudahan silaturahmi antara komunitas Suzuki bisa tetap terjalin, selalu kumpul setiap tahunnya," kata Beny, mewakili Owner PT Jagorawi Motor ditemui di Pantai Tikus Sungailiat, Minggu (27/10/2019).

Hendra, Operasional Manager PT Jagorawi Motor Pangkalpinang pada kesempatan yang sama menambahkan. Sebelumnya acara serupa menurut Hendra pernah digelar.

Family gathering pertama diselenggarakan di BBG Pangkalpinang, yang kedua juga di BBG Pangkalpinang, yang ketiga di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat dan yang ke empat di Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka.

"Kali ini Suzuki Jagorawi Motor kembali menggelar even, yaitu gathering, family keluarga Suzuki. Kali ini namanya Suzuki Family Fun Fair jilid ke empat. Tujuan acara ini untuk mempererat persaudaraan sesama pemilik Suzuki. Yang kita undang para pemakai Suzuki dari tahun lama sampai tahun sekarang. Kemudian komunitas atau klub, seperti Ertiga, Ignis, Swift dan lainnya," tambah Hendra menyebut acara dimulai touring dari Kantor PT Jagorawi Motor Pangkalpinang hingga ke Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka.

Head of Dealer Sales PT Suzuki Indomobil Jakarta, Susanto Winarto, Minggu (27/10/2019) mengatakan hal senada.

"Kami pihak Suzuki melalui Jagorawi Motor ingin mendekatkan diri pada konsumen, khususnya yang ada di Bangka. Kami mengucapkan terimakasih karena sudah menggunakan produk Suzuki," katanya.

Ke depan kata Susanto, pihak Suzuki akan melakukan inovasi dan improvment sehingga dapat memberikan kepuasan lebih baik lagi kepada para konsumen.

"Khususnya kepada konsumen di Bangka, kami ingin mendekatkan diri," kata Susanto.

(bangka pos/ferylaskari)

Penulis: Fery Laskari
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved