WIKI BANGKA

WIKI BANGKA - Warung Kopi Paste Sajikan 50 Cangkir per Hari, Kenikmatan Biji Kopi Lahat Jadi Andalan

Warung Kopi Paste yang memilih biji kopi Lahat Pagaralam Palembang untuk dijadikan 'senjata utama' dalam pembuatan kopi.

WIKI BANGKA - Warung Kopi Paste Sajikan 50 Cangkir per Hari, Kenikmatan Biji Kopi Lahat Jadi Andalan
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Owner Warung Kopi Paste, Nurdin saat meracik kopi. 

Warung Kopi Paste yang memilih biji kopi Lahat Pagaralam Palembang untuk dijadikan 'senjata utama' dalam pembuatan kopi.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Secangkir kopi dan iringan lantunan musik mampu menghipnotis para penikmat kopi di Warung Kopi Paste yang beralamat di Jalan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang.

Para penikmat kopi ini tak hanya sekedar datang, duduk lalu menyeruput secangkir kopi saja, namun ada nilai lain saat menyeruput kopi.

Dengan santai menikmati kopi, iringan lagu yang dapat di request pun menambah nilai kenyamanan saat berada di warung kopi paste.

Tak hanya kopi yang merupakan sajian terbaik untuk para penikmat kopi sambil mengobrol panjang lebar bersama teman, rekan bisnis atau siapa pun.

Berbagai topik pembicaraan mulai dari politik, olahraga, ekonomi atau bahkan nostalgia bersama teman pun dapat tertuang bersamaan dengan secangkir kopi.

Kopi yang identik dengan rasa pahit, tentu akan berbeda cara meminumnya dengan susu atau sejenisnya. Karena hal ini lah secangkir kopi dapat menemani penikmatnya hingga larut malam.

Owner Warung Kopi Paste, Nurdin mengungkapkan kopi menjadi gaya hidup dan memiliki pangsa pasar yang luas

"Karena kopi lah menjadi lifestyle, identik dengan orang kumpul dan orang ngobrol menghilangkan kebuntuan. Dengan kopi bisa sharing apapun dan milih bisnis ini karena pangsa pasarnya lebih luas," ujar Nurdin.

Lebih lanjut dalam bisnis kopi, tentu pemilihan biji kopi menjadi faktor utama dalam bisnis ini. Seperti halnya Warung Kopi Paste yang memilih biji kopi Lahat Pagaralam Palembang untuk dijadikan 'senjata utama' dalam pembuatan kopi.

"Milih biji kopi ini karena rasanya khas lebih asem kelat, aroma khas lebih harum," lanjutnya.

Dalam sehari Warung Kopi Paste yang buka pukul 16.00- 01.00 ini mampu menjual sekitar 30-50 cangkir/hari dengan harga Rp 6 ribu per cangkir.

Tak hanya menjual kopi hitam atau kopi O saja, namun Warung Kopi Paste juga berkreasi terhadap kopi yang ada.

Alvocado coffe, coffe red velvet, dan coffe taro merupakan sederet menu baru yang akan dibuat oleh Warung Kopi Paste yang baru didirikan enam bulan ini.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved