Berita Pangkalpinang

Andri Yandani Terpilih Jadi Ketua Pertina Pangkalpinang, Janji Beri Bonus Bagi yang Berprestasi

Kapten Andri Yandani diamanahkan untuk memimpin Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Pangkalpinang masa bakti 2019-2023.

Andri Yandani Terpilih Jadi Ketua Pertina Pangkalpinang, Janji Beri Bonus Bagi yang Berprestasi
istimewa
Ketua Pertina Kota Pangkalpinang terpilih Kapten Andri Yandani (pakai peci) bersama Ketua Harian Terpilih melakukan foto bareng. 

Kapten Andri Yandani diamanahkan untuk memimpin Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Pangkalpinang masa bakti 2019-2023.

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Kapten Andri Yandani diamanahkan untuk memimpin Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Pangkalpinang masa bhakti 2019-2023.

Sehari-hari ia menjabat Pasi Intel Kodim 0413/Bangka, terpilih menjadi Ketua Pertina dalam Musyawarah Kota (Muskot) Pertina Pangkalpinang, Sabtu (26/10).

Acara berlangsung di Cafe Lesehan Greeng, dihadiri Ketua Pertina Babel Ir Syahrudin Msi, Sekretaris Pertina Babel Abi Raihan serta Wakil Ketua Koni Pangkalpinang Alizar, pengurus Pertina dan beberapa Sasana Tinju yang ada di Pangkalpinang.

Ketua Pelaksana Muskot Pertina Kota Pangkalpinang Abi Raihan menjelaskan Muskot dalam rangka memilih ketua umum masa bakti 2019-2023 terpilih.

Dikemukakan Abi, peserta Muskot secara aklamasi memberikan amanah kepada Kapten Andri Yandani SH, MH dan Ketua Harian Pertina Muhammad Al Kozali.

"Alhamdulillah, pada Muskot Pertin telah memilih Kapten Andri Yandani sebagai Ketua dan Muhammad Al Kozali .sebagai ketua harian," ungkap Abi.

Ketua terpilih Kapten Andri Yandani mengatakan bahwa sudah menyiapkan beberapa program untuk Pertina Kota Pangkalpinang.

Diantaranya akan menyiapkan calon atlet muda yang berprestasi dikancah nasional. 

"Kami akan siapkan program terbaik untuk Pertina Kota Pangkalpinang dalam rangka mencari dan membina bibit atlit tinju profesional dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional," kata Andri.

Dikemukakan Andri akan membawa olahrahga tinju dalam organisasi tinju Pertina Pangkalpinang yang disegani dan berprestasi dalam setiap kancah kompetisi tinju.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved