Biro Perekonomian Gelar Rapat Koordinasi Kunjungan Dubes Polandia dan Hungaria.

“Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk menjual produk kita, meskipun inti dari kunjungan ini adalah untuk mengunjungi KEK”

Biro Perekonomian Gelar Rapat Koordinasi Kunjungan Dubes Polandia dan Hungaria.
Diskominfo Babel
Biro Perekonomian saat gelar rapat koordinasi kunjungan Dubes Polandia dan Hungaria di Tanjung Pandan, Belitung, dan Manggar, Belitung Timur, 31 Oktober – 3 November 2019, di ruang Tanjung Pendam, kantor Gubernur. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  – Biro Perekonomian mengundang berbagai OPD untuk membahas persiapan kunjungan resmi YM Dubes Polandia, Ms. Beata Stoczyńska dan YM Dubes Hungaria, Ms. Judith Pach di Tanjung Pandan, Belitung, dan Manggar, Belitung Timur, pada 31 Oktober – 3 November 2019, di ruang Tanjung Pendam, kantor Gubernur.

Disampaikan oleh Plt. Karo Perekonomian. Ahmad Yani, kunjungan dua negara tersebut untuk melihat fasilitas pengoperasian limbah yang juga memperkenalkan daerah Kawasan Ekonomi Khusus, dengan membawa serta 10 orang delegasi.

Pada kegiatan kunjungan ke KEK akan ada paparan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), yang diharapkan turut memaparkan KEK tanjung gunung, KEK Sungailiat, dan Kawasan Industri Sadai.

“Untuk menghadirkan duta besar ini bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu, kepada dinas terkait agar menyiapkan paparanya dengan baik,” pinta Yani.

Selanjutnya, Ia mengatakan bahwa koperasi UKM pun turut diperbolehkan untuk mengadakan pameran di lokasi hotel venue utama sebagai tempat rapat dilakukan. Dengan memperkenalkan sahang, baju, cual, dan makanan hasil dari UMKM.

“Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk menjual produk kita, meskipun inti dari kunjungan ini adalah untuk mengunjungi KEK,” jelas Yani.

Sumber : Diskominfo
Penulis : Khalimo
Foto : Khalimo

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved