Berita Sungailiat

Bupati Bangka Serahkan SK Kenaikan Pangkat Bagi 369 PNS, Ingatkan Jangan Menyombongkan Diri

Pada momen peringatan sumpah pemuda tahun ini, Bupati Bangka Mulkan menyerahkan SK kenaikan pangkat 369 Pegawai Negeri Sipil

Bangkapos.com/Riki Pratama
Peringatan hari sumpah pemuda, Pasukan Paskibraka Kabupaten Bangka banyak melaksanakan kegiatan seperti pembentangan bendera merah putih-putih sepanjang 28 meter, Senin (28/10/2019) di Halaman Kantor Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pada momen peringatan sumpah pemuda tahun ini, Bupati Bangka Mulkan menyerahkan SK kenaikan pangkat 369 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bangka yang terdiri dari golongan empat, tiga dan dua.

Dia mengingatkan para PNS yang memperoleh SK kenaikan pangkat agar tidak menyombongkan diri.

"Tentunya ini suatu penghargaan terhadap PNS yang mampu meningkatkan prestasi dan dedikasi untuk kenaikan pangkat untuk membawa peningkatan kualitas diri, kearipan dalam bersikap dan bertindak, tetapi jangan melihat ini suatu yang bisa di banggakan dan syukuri bukan menyombongkan diri," ingat Mulkan saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10/2019) di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Menurutnya  kenaikan pangkat bagi para PNS ini bisa menjadi pemacu untuk terus bersemangat dalam bekerja.

Pada peringatan hari sumpah pemuda ini dia mengajak untuk  bersatu dan berkomitmen dalam upaya pembangunan pemuda yang pernah diikrarkan sejak dulu.

"Mari kita bersatu untuk maju, komitmen dibangun pemuda telah diikrarkan dalam sumpah pemuda tentunya hanya dengan persatuan dapat mewujudkan cita-cita Bangsa," harap Mulkan.

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ini diantaranya upacara peringatan sumpah pemuda, pemberian SK kenaikan pangkat PNS, senam bedincak bersama, pengibaran bendera merah putih sepanjang 28 meter hingga pemotongan nasi tumpeng.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)


Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved