Berita Bangka Selatan

Di Momen Sumpah Pemuda, Kapolres Tak Menyangka Polres Bangka Selatan Raih Penghargaan

Berbarengan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda, Kepolisian Resor Bangka Selatan mendapat penghargaan dari DPRD Bangka Selatan

Di Momen Sumpah Pemuda, Kapolres Tak Menyangka Polres Bangka Selatan Raih Penghargaan
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Penghargaan yang diberikan DPRD Bangka Selatan saat Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar, Senin, (28/10/2019) di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.CO,BANGKA-- Berbarengan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda, Kepolisian Resor Bangka Selatan mendapat penghargaan dari DPRD Bangka Selatan sebagai apresiasi kinerja Kepolisian Resor Bangka Selatan selama ini.

Penyerahan penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer setelah Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan. Senin, (28/10/2019).

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer menyatakan penyerahan penghargaan ini sengaja diberikan karena Polres Bangka Selatan bersama jajaran mampu menjaga dan menciptakan rasa aman untuk msyarakat Bangka Selatan dan kerap ungkap kasus-kasus yang telah meresahkan masyarakat.

"Semoga dengan penyerahan ini, Jajaran Polres Basel bersama Polsek-polsek se-Basel dapat bekerja lebih baik lagi agar keamanannya dan kenyamanan kita di sini benar-benar terasa," tuturnya.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan dirinya tak pernah menyangka jika DPRD Basel bersama pimpinan tertinggi pemerintahan di Basel memeberikan apresiasi kepada pihaknya.

“Bangga sekali atas penghargaan ini, kami harap ini bisa menjadi menjadi peluru bagi kami agar dapat terus berkomitmen untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat Bangka Selatan," ujarnya.

Selain itu, AKBP Ferdinand menyatakan penghargaan ini tidak akan pernah dirinya terima jika tidak ada kerjasama dari semua pihak baik kepolisian, TNI dan masyarakat.

“Penghargaan ini pasti tidak lepas dari dukungan masyarakat Basel yang dapat berkolaborasi bersama kepolisian," tandasnya.

*Tak Hanya Kapolres Yang Terima Penghargaan

Selain berikan penghargaan kepada Kapolres Bangka Selatan, DPRD Bangka Selatan juga berikan penghargaan kepada Danramil Toboali, Mayor Inf Istiyari, Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, Albert Daniel, Kapolsek Toboali, Iptu Yandri C Akip serta Kanit Reskrim Polsek Toboali, Ipda Rio Tarigan.

Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Kepolisian Resor Bangka Selatan dan Koramil Toboali yang bersinergi untuk menjaga kamtibmas di Bangka Selatan

"Kita berharap dengan penghargaan ini, keamanan dan ketertiban masyarakat dapat benar-benar dirasakan tanpa adanya pelanggaran-pelanggaran," pungkasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved