Berita Bangka Selatan

Peringati Sumpah Pemuda, Wakil Bupati Bangka Selatan Ibaratkan Negara Bak Kapal

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyampaikan pesannya terhadap pemuda pemudi Bangka Selatan

Peringati Sumpah Pemuda, Wakil Bupati Bangka Selatan Ibaratkan Negara Bak Kapal
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--  Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyampaikan pesannya terhadap pemuda pemudi Bangka Selatan yang merupakan generasi muda bangsa yang kedepannya akan memimpin negeri yang tenar dengan sebutan Negeri Junjung Besaoh.

Hal ini disampaikannya saat memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2019.

Menurut Riza, negara itu bak sebuah kapal yang di dalamnya berisi awak kapal yang bertugas untuk membawa kapal menuju pelabuhan tujuan dan bersama pemimpin menghadapi semua tantangan agar kapal berhasil berlabuh.

"Melalui Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini kita berharap agar para pemuda kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa dalam membawa bangsa ini lebih baik lagi khususnya Bangka Selatan," ungkapnya kepada Bangkapos.com pada Senin, (28/10/2019).

Selain itu, semakin majunya dunia teknologi dan perkembangan zaman, Riza Herdavid berharap semua perkembangan ini dijadikan oleh generasi muda bangsa untuk menjadi fasilitas dalam peningkatan pengetahuan sehingga sumber daya manusia yang ada dapat bersaing.

Melalui perkembangan teknologi juga lanjut Riza semua orang di dunia ini ibarat berada pada satu tempat dan mudah untuk berkomunikasi.

"Jika kita dapat bergabung di dunia itu maka kita akan mudah untuk mengingatkan kemampuan kita, tetapi jika tidak maka mita tidak akan berkembang," tegasnya.

Untuk itu demi kebaikan semuanya, Riza Herdavid berharap peran pemuda semakin baik dan meningkat sehingga mampu membawa Basel menjadi kabupaten yang lebih baik lagi. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved