Breaking News:

Berita Bangka Barat

AKBP M Adenan Harap Ada Perwakilan Regu Senam Bedincak Juara Tingkat Polda Babel

Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, berharap ada regu serta peserta lomba Senam Bedincak yang hadir, Selasa (29/10/2019) ini, bisa menjadi wakil

ist
REKOR TERBANYAK--Senam Bedincak di Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, berharap ada regu serta peserta lomba Senam Bedincak yang hadir, Selasa (29/10/2019) ini, bisa menjadi wakil di tingkat Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Bahkan mantan Kasat PJR Polda Banten itu, menginginkan senam bedincak dikenal di pulau pulau besar lain, seperti Sulawesi, Kalimantan dan Jawa.

Tak hanya kancah nasional, namun Senam Bedincak juga mampu go Internasional.

"Saya harap dari lomba ini ada regu yang dari Bangka Barat yang juara di tingkat Polda Bangka Belitung. Kita ingin Senam Bedincak ini juga di kenal di pulau Sulawesi, Kalimantan dan Jawa, bahkan dikenal dunia," ujar M Adenan, Selasa (29/10/2019)

Untuk itu, wacana lomba senam bedincak ini menjadi agenda rutin pihaknya serta Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, agar terus membahana dan dikenal secara luar.

"Supaya eksistensi senam bedincak ini terus membahana kedepan agenda semacam ini akan kami galakkan dengan Forkopimda setempat," pungkasnya.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved