Berita Bangka Selatan

Bawaslu Bangka Selatan Bakal Buka Rekrutmen Panwascam November Mendatang

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan akan melakukan rekrutmen terbuka bagi calon Staf Panitia Pengawas Kecamatan

Bawaslu Bangka Selatan Bakal Buka Rekrutmen Panwascam November Mendatang
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua Bawaslu Bangka Selatan, Sairin 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan akan melakukan rekrutmen terbuka bagi calon Staf Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Bangka Selatan 2020 mendatang.

Ketua Bawaslu Bangka Selatan, Sairin ketika ditemui di ruang kerjanya pada Selasa, (29/10/2019) menyebutkan pengumuman rekrutmen bagi staf Panwascam akan mulai dilakukan pada awal November 2019 mendatang.

"Saat ini kami masih menunggu surat edaran pastinya, tetapi bisa saja sekitar November nanti kita sudah mulai lakukan rekrutmen panwascam," ujarnya.

Setelah dilakukan rekrutmen pada November 2019, Sairin menyebutkan kemungkinan Desember 2019 atau Januari 2020 Panwascam yang sudah terpilih sudah bisa bekerja.

Sementara itu untuk komposisi perekrutan, Sairin menyebutkan kemungkinan besar komposisi akan sama seperti yang dulu-dulu dan belum ada perubahannya.

"Untuk komposisi kemungkinan masih yang lama seperti misalnya tiga orang dalam satu kecamatan akan terpilih," lanjutnya.

Bangka Selatan lanjut Sairin memiliki delapan kecamatan dan masing-masing kecamatan diwakili oleh tiga orang sehingga dibutuhkan sebanyak 24 personil pengawas.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved